ECHO Esports Susul EVOS Divine Lolos ke Finals FFWS 2022 Sentosa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Mei 2022, 22:30 WIB
ECHO Esports Susul EVOS Divine Lolos ke Finals FFWS 2022 Sentosa

Babak Play-Ins FFWS 2022 Sentosa via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran babak play-ins FFWS 2022 Sentosa telah selesai digelar pada Sabtu (14/5) dengan tim Indonesia ECHO Esports menjadi salah satu perebut tiket babak finals. Echo menyusul rekan senegaranya, EVOS Divine, yang sudah lebih dahulu lolos.

Echo Esports, kampiun FFIM 2022 Spring, bertarung bersama sembilan tim lainnya dalam play-ins turnamen yang berlangsung di Singapura itu demi memperebutkan empat slot tersisa pada babak puncak.

Babak play-ins berformat best-of-six ini pun dibuka secara manis oleh Echo dengan mengamankan Booyah, dan lebih hebatnya lagi, tim ini juga berhasil mengemas total 14 kills hanya dalam satu match.

Mengutip Berita Booyah, performa tim arahan Chrisjo tersebut pada malam kemarin merupakan pembuktian mereka sebagai tim yang di atas kertas difavoritkan untuk bisa berbicara banyak pada play-ins.

Selain Echo, sejumlah tim kontestan babak play-ins FFWS 2022 Sentosa lainnya juga tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya sebagai peraih Booyah. Inilah daftar lengkapnya:

Match 1 (Bermuda): ECHO Esports

Match 2 (Kalahari): VIVO KEYD

Match 3 (Purgatory): V Gaming

Match 4 (Bermuda): VIVO KEYD

Match 5 (Kalahari): ATTACK ALL AROUND

Match 6 (Purgatory): Ignis Esports

Meskipun cuma mendapatkan satu Booyah, Echo tetap sukses menasbihkan diri sebagai tim terbaik pada play-ins FFWS 2022 Sentosa berkat permainannya yang konsisten.

Dutz dan kawan-kawan memuncaki klasemen dengan total koleksi 84 point, unggul sangat tipis sebanyak satu angka dari ATTACK ALL AROUND di peringkat kedua dengan total perolehan 83 poin.

Hasil dari play-ins ini, ECHO Esports, ATTACK ALL AROUND, VIVO KEYD dan V Gaming menjadi empat tim yang melaju menuju babak finals FFWS 2022 Sentosa, untuk bersaing bersama delapan tim lainnya yang sudah menanti di finals.

Artikel Tag: FFWS 2022 Sentosa, Echo Esports, EVOS DIVINE, V Gaming, Vivo KEYD

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/echo-esports-susul-evos-divine-lolos-ke-finals-ffws-2022-sentosa
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini