Day 3 Playoff The International 10: Momen Tak Terlupakan Buat Xepher T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 13:30 WIB
Day 3 Playoff The International 10: Momen Tak Terlupakan Buat Xepher

Xepher T1 (kanan) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga playoff The International 10 (TI10) pada Kamis (14/10) adalah momen yang tak mungkin akan terlupakan untuk pemain asal Indonesia, Xepher, sebab ia dapat mengungkapkan kata-kata impian para pemain Dota 2 di Tanah Air.

Saat diwawancarai oleh SirActionSlacks, Xepher meluangkan waktu mengirimkan pesan-pesan untuk masyarakat di Indonesia. "Mama, aku di TI," kata Xepher singkat, dikutip dari GGWP.ID.

Di laga lower bracket, tim dari pemain berkacamata itu, T1, juga sukses menyegel posisi Top 8 di TI10 setelah menumbangkan Alliance dengan skor 2-0.

Masih di lower bracket, Vici Gaming akan menemani T1 usai menyudahi perlawanan Evil Geniuses dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini membuat Alliance dan Evil Geniuses harus 'angkat koper' dari The International 10, tapi masing-masing masih membawa hadiah USD $800,400.

Sementara itu Team Secret jadi yang pertama memastikan tempat di final upper bracket. Kemenangan 2-0 Puppey dan kolega atas Invictus Gaming (IG), menjadi penyebabnya.

Tampil agresif semenjak game pertama, membuat Secret ada di posisi menguntungkan untuk meraih kemenangan. Usai merebut game pertama, kedua tim sama-sama memainkan strategi konservatif dan berimbang, tapi yang unggul dan memenangkan game kedua akhirnya adalah Secret.

Team Secret selanjutnya akan menghadapi PSG.LGD, yang tampil sesuai harapan saat bersua Virtus.pro. Tim yang bekerjasam dengan divisi esports klub sepakbola Paris Saint-Germain ini mendominasi setiap game.

Kendati memberikan perlawan dahsyat, Virtus.pro tetap kalah dalam hal pengalaman dan mentalitas juara dari PSG.LGD. Kedua game pertandingan pun disapu bersih PSG.LGD, untuk mengirim Virtus.pro ke lower bracket menemani Invictus Gaming.

Berikut adalah jadwal hari keempat playoff TI10 pada Jumat, 15 Oktober 2021:

Lower Bracket

Team Spirit vs OG Esports pukul 14.00 WIB

T1 vs Vici Gaming pukul 17.00 WIB

Virtus.pro vs TBD pukul 20.00 WIB

Artikel Tag: Xepher, T1 Dota 2, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-playoff-the-international-10-momen-tak-terlupakan-buat-xepher-t1
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini