Baru Umumkan Roster DPC 2023 Manajer BOOM Esports Beri Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 00:00 WIB
Baru Umumkan Roster DPC 2023 Manajer BOOM Esports Beri Penjelasan

Roster Baru BOOM Esports Dota 2 via BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports telah mengumumkan pada Jumat (25/6) jajaran pemain roster Dota 2 mereka untuk bersaing di DPC 2022-2023. Skuad terdiri dari lima pemain yaitu Natsumi-, Yopaj, Fbz, Xepher, dan xNova.

Natsumi-, Xepher, dan xNova, didatangkan paling akhir alias menjadi pelengkap kepingan roster BOOM. Ketiga pemain ini diharapkan mampu membuat Hungry Beast berprestasi lebih tinggi di kancah Dota 2.

Mengutip RevivaL TV, pengumuman skuad yang dilakukan oleh BOOM Esports selalu saat mendekati batas akhir waktu registrasi roster lock DPC. Mengenai penyebab organisasi perlu waktu yang lama untuk mengumumkan line-up pemainnya, manajer BOOM yang akrab disapa Owljan pun angkat bicara.

Melalui unggahan di Twitter pribadinya, Owljan mengungkapkan alasan tim serigala hitam itu membutuhkan waktu lama untuk membuat pengumuman secara resmi. Ia menjelaskan bahwa mereka terlebih dahulu berdiskusi dengan pelatih dan setiap pemain sebelum menentukan pemain baru yang ingin diboyong, untuk melihat kemungkinan apa yang dapat diambil untuk musim depan.

Selain itu, tim harus membuat target incaran dari semua orang dan memeriksa ketersediaan pemain-pemain dalam daftar tersebut. Kemudian ada diskusi pembahasan kontrak dengan tim, dan berlanjut pemotretan dari setiap pemain sebelum pengumuman secara resmi dapat disamapikan.

Owljan juga menambahkan bahwa tim memerlukan waktu untuk mengedit dan membuat video. Dengan banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan dan butuh waktu lama, ia pun bergurau dengan menyebut admin media sosial BOOM Esports perlu memposting sesuatu agar tidak dipecat.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, xNova, Xepher, John Anthonny "Natsumi-" Vargas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/baru-umumkan-roster-dpc-2023-manajer-boom-esports-beri-penjelasan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini