BOOM Esports Dota 2 Resmi Angkut Xepher, Natsumi-, & xNova untuk DPC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Nov 2022, 17:00 WIB
BOOM Esports Dota 2 Resmi Angkut Xepher, Natsumi-, & xNova untuk DPC 2023

Roster BOOM Esports Dota 2 via BOOM Dota 2 Manager

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Dota 2 milik BOOM Esports telah menemukan para pengganti dari tiga pemainnya yang memutuskan pergi dari organisasi. Kenny "Xepher" Deo, Yap "xNova" Jian Wei, serta John "Natsumi-" Vargas menjadi amunisi baru di skuad BOOM untuk menghadapi musm DPC 2023.

Pertama Xepher, merupakan pemain Soft Support yang sudah melanglang buana di kancah kompetitif Dota 2 Asia Tenggara (SEA). Dia sebelumnya sukses bersama sejumlah tim besar yaitu Fnatic, Geek Fam, dan terakhir T1.

Pemain asal Indonesia itu bergabung ke BOOM, organisasi terbesar Dota 2 tanah air, setelah T1 memutuskan untuk membubarkan roster Dota 2-nya. Hungry Beast pun memiliki dua perwakilan Indonesia di skuadnya musim depan, yang mana Xepher akan berduet di offflane bersama Saeiful "Fbz" Ilham pemain muda berbakat asal Makassar.

Kemudian xNova adalah eks pilar Royal Never Give Up (RNG) yang pernah viral karena bermain sendirian di panggung laga The International 11 (TI11) Singapura akibat empat rekannya positif Covid-19. Performanya bersama RNG terbilang cukup konsisten dan tidak perlu dipertanyakan lagi dari segi pengalaman.

Sedangkan Natsumi-, mantan hard carry Neon Esports dan Polaris Esports, sempat "mendominasi" carry-carry asal SEA lantaran permainannya yang cukup unik dan cukup versatile untuk pemilihan hero. Walaupun "menghilang" selama kualifikasi regional TI11, dia telah membuktikan sebagai salah satu pemain carry terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Kehadiran tiga pemain itu melengkapi pasukan BOOM Esports, dan berikut roster mereka untuk tampil di DPC SEA musim 2023:

1. Natsumi-

2. Erin "Yopaj" Ferrer

3. Fbz

4. Xepher

5. xNova

Mengutip Ligagame TV, roster penuh bintang BOOM ini pastinya mendapat ekspektasi jumbo dari para penggemar mereka untuk musim depan. Gary Ongko CEO dari BOOM Esports juga sudah mematri target musim depan adalah minimal finis delapan teratas di The International.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Xepher, xNova, John Anthonny "Natsumi-" Vargas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-dota-2-resmi-angkut-xepher-natsumi-xnova-untuk-dpc-2023
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini