Day 2 Country Finals PMPL ID Spring 2022: ION Esports Tempel EVOS Reborn

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Apr 2022, 14:00 WIB
Day 2 Country Finals PMPL ID Spring 2022: ION Esports Tempel EVOS Reborn

Day 2 Country Finals PMPL ID SPring 2022 via Youtube/Satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn masih berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara Country Finals PMPL ID Spring 2022 di hari kedua, pada Sabtu (23/4). Akan tetapi, posisi EVOS tak aman karena ION Esports menempel ketat di posisi kedua.

Seperti di hari pertama, hari kedua Country Finals PMPL ID Spring 2022 kemarin juga 16 tim kontestan bertanding dalam lima pertandingan.

Map Sanhok menjadi lokasi pertandingan pertama di day 2. Tim pertama memperoleh winner winner chicken dinner (WWCD) adalah Vion Esports.

Pertandingan kedua berpindah menuju map Erangel di mana ION membuka rekening WWCD-nya hari itu. ION mendapatkan WWCD, seusai mengalahkan Alter Ego Limax dalam duel pamungkas.

Tim juara dunia PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens, enggan ketinggalan momentum. Pada partai ketiga yang berlangsung di map Miramar, Bigetron sukses mengamankan WWCD.

Belum beranjak dari map Miramar untuk pertandingan keempat, WWCD direbut oleh ION Esports, memastikan membawa pulang WWCD keduanya di day 2 Country Finals.

Mengutip Satuina.com, laga penutup hari kedua berlangsung di Map Erangel. Juara bertahan Genesis Dogma GIDS menyelesaikan hari dengan manis lewat mengklaim WWCD.

Dari hasil day 2 Country Finals PMPL ID Spring 2022, EVOS Reborn belum tergeser dari peringkat pertama klasemen sementara. Melansir dari Instagram @pubgmobile.esports.id, EVOS mengoleksi 189 poin dan WWCD.

kendati begitu,EVOS Reborn mulai terancam oleh ION Esports di posisi kedua yang terpaut enam poin saja (183 poin) dan memiliki tiga WWCD.

Sementara itu, Bigetron Red Aliens dan RRQ Ryu bertukar tempat di klasemen hari kedua. Bigetron naik ke urutan ketiga (166 poin dan dua WWCD), dan RRQ turun ke urutan keempat (162 poin).

Artikel Tag: ION Esports, EVOS Reborn, PMPL ID Spring Split 2022, RRQ RYU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-country-finals-pmpl-id-spring-2022-ion-esports-tempel-evos-reborn
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini