Day 1 PMGC 2021 League Finals East: Damwon Gaming Duduk di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Des 2021, 15:00 WIB
Day 1 PMGC 2021 League Finals East: Damwon Gaming Duduk di Pucuk

PMGC 2021 League Finals East via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama League Finals dari PMGC 2021 East rampung digelar pada Rabu (22/12) kemarin, dengan Damwon Gaming dari Korea tampil sebagai pemimpin klasemen.

Di League finals, 16 tim akan bersaing selama tiga hari dan 18 pertandingan (masing-masing enam per hari) demi memperebutkan sembilan peringkat teratas klasemen akhir agar lolos ke grand final PMGC 2021.

Damwon Gaming menduduki puncak klasemen hari pertama dengan 78 poin dan 41 frag. Tim asal China, Nova Esports, mulus mengawali babak final dan mengamankan tempat kedua dengan 75 poin dan 33 frag, meski tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Wakil Malaysia Team Secret yang mencatatkan rekor rata-rata di League Stage tampil sangat baik, menempati peringkat ketiga dengan 61 poin dan 26 kill. Sedang The Infinity asal Thailand sang juara League Stage finis di posisi keempat.

 

Day 1 League Finals dimulai dengan D'Xavier dari Vietnam memenangkan pertandingan pertama lewat torehan lima frag. The Infinity menyusul di urutan kedua dengan enam frag, lalu Team Secret finis ketiga dan membuat 10 frag.

Pada laga kedua, Damwon Gaming tampil dominan dengan kemenangan 19 frag. Six Two Eight daru China duduk di peringkat kedua dengan tiga frag, sedang Team Secret bertahan di tangga ketiga dengan enam kill.

Mengutip Sports Keeda, D'Xavier memenangkan pertandingan ketiga dengan 11 frag, dan The Infinity mengklaim pertandingan keempat dengan 16 frag. Hasil ini mendorong kedua tim naik ke papan atas klasemen menuju pertandingan kelima.

Laga keenam dan terakhir hari itu dimenangkan oleh Team Rico Infinity, yang mendapatkan WWCD dengan sembilan frag. Di sisi lain, Nigma Galaxy menghuni posisi kedua dengan delapan frag, sementara Team Secret dengan tiga frag finis di urutan ketiga.

Artikel Tag: PMGC 2021 East League, DAMWON Gaming, The Infinity, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-pmgc-2021-league-finals-east-damwon-gaming-duduk-di-pucuk
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini