Week 2 PMPL SEA Fall 2022 Tuntas, Kans Indonesia Masuk Final Masih Ada

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Okt 2022, 19:30 WIB
Week 2 PMPL SEA Fall 2022 Tuntas, Kans Indonesia Masuk Final Masih Ada

Ilustrasi PMPL SEA Fall 2022 via Kompas.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Fall 2022 yang berlangsung dari tanggal 5-9 Oktober 2022 telah selesai. Peluang tim perwakilan Indonesia untuk lolos ke babak final masih ada hingga saat ini.

Semua keempat tim Indonesia, Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, NFT Esports, dan BOOM Esports berpeluang besar melaju ke final karena masih menempati 16 besar klasemen. Berdasarkan ketentuan, 16 tim teratas yang berhak masuk babak final yang akan digelar pada akhir Oktober 2022.

Genesis Dogma GIDS menutup pekan kedua sebagai peringkat keempat klasemen mingguan dengan perolehan total 183 poin. Sang kampiun PMPL ID Fall 2022 merangkak naik setelah sempat duduk di urutan 12.

Alter Ego Limax menjadi tim Indonesia lainnya dalam delapan besar tangga klasemen pekan kedua PMPL SEA Fall 2022. Potato cs bertengger di peringkat keenam dengan 171 poin.

Sedangkan pemuncak klasemen mingguan pada pekan kedua adalah The Infinity. Tim asal Thailand ini memimpin dengan koleksi total 231 poin, setelah mendulang 110 poin eliminasi, 119 poin placement, dan tiga WWCD.

Peringkat kedua dan ketiga juga ditempati oleh tim Negeri Gajah Putih yaitu masing-masing TEM Entertainment dan Bacon Time.

Hasil itu melanjutkan dominasi tim Thailand dalam acara tersebut. Pada pekan lalu, semua tim Thailand menguasai enam besar dengan FaZe Clan sebagai yang teratas.

Hasil klasemen sementara PMPL SEA Fall 2022 pekan kedua bisa dilihat di bawah ini:

Sementara itu dari klasemen Overall Bonus Point pekan kedua, The Infinity kembali menduduki posisi pertama berkat tambahab 20 bonus poin.

Mengutip Kompas.com, Tencent memberikan bonus poin berdasarkan peringkat klasemen masing-masing tim di setiap minggu (Overall Bonus Point). Itu dilakukan demi menentukan tim yang pantas masuk babak selanjutnya.

Berikut adalah Overall Bonus Point PMPL SEA Fall 2022 pekan pertama dan kedua:

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, The Infinity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-pmpl-sea-fall-2022-tuntas-kans-indonesia-masuk-final-masih-ada
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini