Cegah Dominasi Nova Esports, The Infinity Angkat Piala PMRC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Sep 2022, 00:00 WIB
Cegah Dominasi Nova Esports, The Infinity Angkat Piala PMRC 2022

The Infinity Juara PMRC 2022 via pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama empat hari, PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2022 yang mempertemukan tim-tim dari ajang PEL dan PMPL SEA, berakhir pada Minggu (25/9). The Infinity berhasil bertahan dari kejaran Nova Esports untuk menggenggam trofi juara perdana PMRC.

Infinity menduduki puncak klasemen akhir turnamen tersebut dengan mengoleksi 191 poin dari total 20 pertandingan yang dimainkan. Mereka unggul cukup jauh dari Nova dengan keunggulan 29 angka.

PMRC 2022 menghadirkan sistem poin dan zona baru dari turnamen-turnamen sebelumnya, yang mana sistem itu membuat jalannya pertandingan menjadi jauh lebih intens. Para kontestan kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem baru ini pada awalnya, dengan Infinity mampu menjadi tim yang paling adaptif.

Sejak hari pertama, The Infinity sudah bertengger di urutan teratas klasemen dengan 87 poin meski tetap tidak terlena. Pasalnya di hari-hari berikutnya, posisi tim asal Thailand ini mendapat ancaman dari Nova Esports yang perlahan-lahan naik ke papan atas.

Selisih poin antara kedua tim bahkan sempat sangat tipis setelah pertandingan ketiga di hari terakhir. Melansir dari RevivaL TV, sang kampiun PMGC 2021 menempel ketat Infinity dengan hanya terpaut tiga poin.

Namun, The Infinity berhasil mendapatkan momen kunci untuk akhirnya memastikan gelar juara. Itu terjadi di pertandingan berikutnya, saat Logan cs langsung tancap gas dan hasilnya merebut WWCD dengan 15 eliminasi.

Pagelaran PMRC 2022 juga diikuti oleh tiga tim PUBG Mobile asal Indonesia. Sebanyak dua tim mencatatkan finis posisi lima besar yaitu Genesis Dogma GIDS di peringkat keempat dan BOOM Esports urutan kelima. Adapun satu #INDOPRIDE lainnya, Alter Ego Limax, menyelesaikan kompetisi di tempat ke-11.

Artikel Tag: The Infinity, Nova Esports, PMRC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cegah-dominasi-nova-esports-the-infinity-angkat-piala-pmrc-2022
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini