Genesis Dogma GIDS Jadi Tim yang Diantisipasi Noozy di PMPL SEA Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Okt 2022, 01:00 WIB
Genesis Dogma GIDS Jadi Tim yang Diantisipasi Noozy di PMPL SEA Fall 2022

Noozy Pemain The Infinity via PUBG Mobile Thailand

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Di pekan pertama ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Fall 2022 yang telah berakhir pada minggu lalu, performa Genesis Dogma GIDS dan The Infinity bak langit dan bumi.

Infinity, perwakilan Thailand, mendominasi pekan pertama dengan mendulang 182 poin dan finis peringkat kelima. Sedangkan Genesis Dogma, tim Indoneia, masih kesulitan dengan menempati urutan 12 setelah mengumpulkan 140 poin.

Meskipun secara peringkat di klasemen pekan pertama cukup jauh, Noozy salah satu pemain The Infinity ternyata tetap mengantisipasi Genesis Dogma GIDS. Hal itu terungkap dalam video di kanal YouTube PUBG Mobile Thailand.

Awalnya dalam kesempatan tersebut, Noozy ditanya seputar tim yang secara khusus diperhatikannya di PMPL SEA Fall 2022. Ia menyebut timnya tidak memberikan perhatian khusus kepada satu tim, melainkan memperhatikan tim yang turun berdekatan dengan mereka.

"Kita (The Infinity) tidak memiliki tim untuk diperhatikan. Kita lebih memperhatikan tim-tim yang yang turun di area yang sama, seperti kota-kota yang berdekatan dengan kita," jawabnya dikutip dari RevivaL TV.

"Jika kita bergerak, kita bisa menghadapi mereka. Kita observasi gaya permainan mereka jika mereka berkeliaran di sekitar kita," lanjutnya.

Pemain asal Thailand itu lalu menambahkan bahwa Infinity mewaspadai tim yang berpotensi turun di area yang sama dengan mereka. Saat ini, tim tersebut adalah Genesis Dogma GIDS.

"Untuk tim yang harus kita waspadai jika kita turun di area yang sama sekarang seharusnya GD (GIDS)," tambah Noozy.

Mengutip RevivaL TV, kedua tim memiliki drop zone yang sama pada peta Miramar, tepatnya di daerah Monte Nuevo. Genesis Dogma memang telah memilih pindah drop zone, namun suatu saat bukan mustahil mereka kembali untuk merebut rumahnya dari tangan The Infinity.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, Genesis Dogma GIDS, The Infinity, Noozy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genesis-dogma-gids-jadi-tim-yang-diantisipasi-noozy-di-pmpl-sea-fall-2022
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini