Covid-19 Paksa Vivi RRQ Mika Absen Hingga Akhir Musim WSL Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 00:30 WIB
Covid-19 Paksa Vivi RRQ Mika Absen Hingga Akhir Musim WSL Season 3

Vivi Novica RRQ Mika via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika mendapat pukulan telak di sisa musim WSL Season 3 setelah salah satu pemain andalannya, Vivi Novica, memastikan absen hingga akhir musim kompetisi tersebut karena positif Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pemain yang juga merupakan pelopor terbentuknya tim Mika tersebut, melalui Instagram story miliknya. Dirinya membeberkan, positif Covid-19 membuatnya tak bisa bermain lagi sehingga mesti absen dan kehilangan waktu bersama tim.

Menyusul situasi itu, RRQ pun memutuskan mengistirahatkan Vivi dan memintanya melakukan pemulihan dengan memberi waktu libur satu minggu. Selama istirahat, dia juga tidak diizinkan RRQ untuk datang ke GH selama tiga bulan.

"Sudah aku bilang dari jauh-jauh hari dan hari pertama kena Covid tapi tak ada yang percaya omonganku. Sudahku bilang tak main WSL, bahkan tak boleh balik GH selama 2-3 bulan," tulis pemain kelahiran Tanggerang itu di Instastory-nya, dikutip dari RevivaL TV.

"Aku diminta recover dan disuruh pergi sesukaku keluar Indonesia, jauhi game dulu. Tapi setelah dipikir-pikir lama juga tiga bulan. Setelah itu kembali jalanin rutinitas, tidak ada lagi esports," sambungnya.

Dalam unggahan Instastory tersebut, dara yang menempuh pendidikan kuliah di jurusan Hukum itu juga menyinggung soal pensiun. Ia mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk pensiun dari esports, dan Rehat dari RRQ Mika ini diyakini sebagai jawaban dari keinginannya.

"Kalian juga saksinya, pernah aku cerita 2 bulan lalu mau pensi (pensiun) tapi gak dikasih, tiba-tiba jadi pro player lagi. Aku pun kaget karena ga sesuai keinginan, banyak juga yang ingin aku kejar sebelum 22 tahun," pungkas Vivi, yang saat ini berusia 21 tahun.

Mengutip dari RevivaL TV, untuk menggantikan Vivi yang absen hingga akhir musim, langkah cepat langsung dilakukan RRQ Mika dengan mendatangkan pemain baru yaitu Pou, untuk mengarungi sisa musim WSL Season 3.

Artikel Tag: RRQ Mika, Vivi Novica, WSL Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/covid-19-paksa-vivi-rrq-mika-absen-hingga-akhir-musim-wsl-season-3
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini