Clover EVOS Legends Minta Penggemar Tak Hujat LJ dan Rexxy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Jun 2021, 10:30 WIB
Clover EVOS Legends Minta Penggemar Tak Hujat LJ dan Rexxy

LJ dan Rexxy Tertunduk Lesu via Youtube/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dua pemain EVOS Legends, LJ dan Rexxy menjadi target hujatan dari penggemar atau komunitas Mobile Legends Indonesia akibat tersingkirnya tim tersebut di MSC 2021. Melihat situasi yang menimpa kedua rekannya itu, Clover pun buka suara.

Perjuangan EVOS di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), terhenti di final lower bracket, usai disingkirkan oleh tim asal Filipina, Execration. Pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (13/6) itu, tim berjuluk Macan Putih tersebut tumbang dengan skor 3-1.

Hasil itu pun merupakan antiklimaks buat Ferxiic cs, karena menutup perjalanannya di turnamen tersebut dengan kekalahan beruntun. Sebelum dijungkalkan Execration, mereka lebih dahulu takluk dari Blacklist International, padahal sebelumnya mereka tidak terkalahkan.

Sayangnya, imbas dari tersingkirnya EVOS Legends dari MSC 2021 menimpa dua punggawanya, LJ dan Rexxy, yang mendapat hujatan dari komunitas Mobile Legends Indonesia.

Situasi tersebut lantas membuat pemain Exp laner EVOS, Clover buka suara. Dilansir dari RevivaL TV, ia memberikan pesan untuk komunitas Mobile Legends Indonesia agar tidak menghujat keduanya rekannya.

Hal itu diungkapkan pemilik nama lengkap Hafidzan Hidayatullah tersebut melalui Instagram Story-nya. Baginya, rekan-rekannya telah memberikan penampilan terbaik.

"Banyak hal yang terjadi. Salahin dan bully saya saja, jangan ke Josh (LJ) dan Fahmi (Rexxy). Mereka sudah melakukan yang terbaik untuk Indonesia," tutur Clover, dikutip dari ONE Esports.

"Saya juga beban guys, maaf. Good game PH (Execration)," tambahnya.

Seperti yang diketahui, di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021, kedua pemain tersebut ditugaskan menggantikan peran dari dua pemain utama EVOS Legends, Luminaire dan REKT yang absen.

Seperti dikutip dari ONE Esports, walaupun gameplay EVOS jadi sedikit berubah dalam hal playstyle dan hero pool, LJ dan Rexxy secara keseluruhan mampu menunjukkan penampilan yang bagus, sehingga mampu mengantarkan EVOS sebagai peringkat ketiga di MSC 2021.

Artikel Tag: Clover, LJ, Rexxy, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clover-evos-legends-minta-penggemar-tak-hujat-lj-dan-rexxy
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini