Closed Qualifier PUBGM Piala Presiden Esports 2022 D1: HFX Esports di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Okt 2022, 00:30 WIB
Closed Qualifier PUBGM Piala Presiden Esports 2022 Day 1: HFX Esports di Pucuk

HFX Esports via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak closed qualifier atau kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 untuk nomor PUBG Mobile (PUBGM) resmi dimulai pada Jumat (7/10). Setelah melalui lima pertandingan, HFX Esports keluar sebagai pemuncak klasemen.

Mengutip KINCIR, babak tersebut diikuti oleh tim-tim esports undangan. Terdapat 16 tim yang berpartisipasi dalam closed qualifier yaitu ke-16 tim kontestan turnamen PMPL ID Fall 2022, yang baru saja rampung digelar pada 28 Agustus 2022. 

Tim-tim tersebut akan memperebutkan enam tempat di babak main event demi menyusul Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, Alter Ego Limax, dan NFT Esports yang lebih dahulu lolos. Keempat tim ini mendapatkan wild card karena pencapaiannya sebagai top 4 di PMPL ID Fall 2022. 

Kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 nomor PUBG Mobile dijadwalkan berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (7/10) hingga Minggu (9/10). Sebanyak lima pertandingan digelar tiap harinya sehingga total 15 pertandingan akan diadakan. 

Hari pertama kualifikasi tertutup pun berjalan sangat seru, dan menyajikan persaingan yang sengit. Terbukti ada lima tim berbeda yang memenangkan lima ronde pertama. 

Ronde pertama berakhir dengan kemenangan bagi Bigetron RA. Berstatus sebagai tim unggulan, pasukan Alien Merah sukses membuktikan kualitas mereka. 

Setelah itu di ronde kedua, kemenangan menjadi milik HFX Esports setelah mengeliminasi RRQ Ryu. Sedangkan ronde ketiga dimenangkan oleh BNW Esports alias berhasil merengkuh WWCD. 

Selanjutnya, dua ronde terakhir juga menghasilkan dua pemenang yang berbeda. Sementara EVOS Reborn memenangkan ronde keempat, Aura Esports menjadi pemenang pada ronde kelima. 

Dengan hasil tersebut, peta persaingan closed qualifuer Piala Presiden Esports 2022 nomor PUBG Mobile hari pertama ini menjadi begitu ketat. Berikut di bawah ini adalah klasemen setelah hari pertama rampung: 

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, HFX Esports, Bigetron RA, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/closed-qualifier-pubgm-piala-presiden-esports-2022-d1-hfx-esports-di-pucuk
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini