Celiboy Alter Ego Kaget BTR RA Tak Lolos ke Grand Final PMGC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 27 Des 2021, 08:00 WIB
Celiboy Alter Ego Kaget BTR RA Tak Lolos ke Grand Final PMGC 2021

Celiboy Alter Ego via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain divisi Mobile Legends Alter Ego yaitu Celiboy, terkejut dengan kegagalan tim PUBG Mobile favoritnya Bigetron RA (BTR RA) melaju ke grand final PMGC 2021.

Tidak banyak orang tahu bahwa ternyata Celiboy mengidolakan para pemain BTR RA. Sayangnya, kabar mengecewakan harus ia dengar karena tim kesayangannya itu belum berhasil meraih prestasi terbaik di PMGC 2021.

Alien Merah baru saja angkat koper dari turnamen berskala dunia tersebut pada fase league finals PMGC 2021 East, usai gagal lolos ke grand final sebab hanya mampu finis di peringkat paling bawah klasemen yaitu ke-16.

Sepanjang tiga hari berlangsungnya league finals, performa Bigetron RA jauh dari kata mengesankan. Tim asal Indonesia itu begitu rajin tereliminasi lebih awal, juga terlihat kesulitan meladeni permainan lawan-lawannya yang agresif.

Melalui live streaming Nimo TV dilansir dari RevivaL TV, Celiboy sangat terkejut saat mengetahui tim yang sudah sejak lama didukungnya, BTR RA, meraih hasil buruk.

"Aku terkejut setelah mendengar kabar Bigetron RA gagal lolos grand final PMGC, padahal dari dulu aku sangat mendukung mereka bahkan aku juga pernah foto dengan Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen," ungkap pemain bernama asli Eldin Rahadian Putra itu, dikutip dari RevivaL TV.

League finals PMGC 2021 East juga merupakan mimpi buruk bagi tim perwakilan Indonesia lainnya yaitu Genesis Dogma GIDS. Trengginas selama fase regular league, performa jawara PMPL ID Season 4 itu merosot drastis saat league finals.

Tak mampu meraup banyak poin, pada akhirnya Genesis Dogma GIDS harus puas duduk di posisi 15 klasemen akhir, tepat satu strip di atas Bigetron RA.

Artikel Tag: Celiboy, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/celiboy-alter-ego-kaget-btr-ra-tak-lolos-ke-grand-final-pmgc-2021
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini