Bursa Transfer FFML Season 4: Tiga Tim Divisi 2 Rekrut Pemain Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 22:15 WIB
Bursa Transfer FFML Season 4: Tiga Tim Divisi 2 Rekrut Pemain Baru

Pemain Baru West Bandits Esports Elzya-LA via Instagram West Bandits Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jendela transfer FFML Season 4 resmi dibuka per 31 Agustus 2021 kemarin. Setelah ONIC Olympus, Aero MBR, GIANT ESPORTS, dan Tangcity Esports, kini tiga tim Divisi 2 juga turut menambah amunisi di skuatnya.

Sedang on-fire di FFML Season 4 Divisi 2 usai mampu mematahkan dominasi Dewa United Esports pada Day 4 Selasa (31/8), tidak membuat West Bandits Esports puas begitu saja dengan roster-nya.

Demi memperkuat pertarungan tim, West Bandits Esports mendatangkan pemain baru, Elzya-LA. Dilansir dari beritabooyah.id, West Bandits sangat mempercayai skill individu Elzya-LA dan dibuktikan dengan langsung menurunkannya di Day 5 Rabu (1/9) kemarin.

Elzya-LA pun menjalani debut manis karena berhasil membantu West Bandits Esports konsisten di papan atas klasemen. Menyusul transfer ini, berikut komposisi roster terbaru West Bandits:

 

Selanjutnya tim semi-profesional Madura Prime Esports, sang pendatang baru di FFML Season 4 Divisi 2, juga melakukan perekrutan pemain karena ingin lebih kuat lagi melawan kompetitornya.

Madura Prime resmi merekrut Nutink, pro player yang berpengalaman membela BOOM Esports, tim kontestan FFML Season III Divisi 1.

Senasib dengan Elzya-LA, Nutink juga langsung dipercaya Madura Prime Esports tampil di Day 5 kemarin. Berikut skuat terbaru dari Madura Prime:

 

Tim ketiga yang membuat langkah transfer adalah calon tim kuda hitam dari Grup B, Rosugo Esports, yang perlahan berhasil keluar dari keterpurukan papan bawah klasemen Grup B.

Kekuatan Rosugo pun akan makin bertambah setelah meresmikan pilar baru yang berasal dari Rosugo Academy yaitu Gamonzz, yang kini siap mengharumkan nama tim berlogo panda merah tersebut di FFML Season 4 Divisi 2.

Sang Bibit baru dari Rosugo Esports itu bakal menjadi lawan tangguh untuk tim-tim di Grup B. Adapun daftar pemain terbaru dari Rosugo adalah sebagai berikut:

Artikel Tag: FFML Season IV, West Bandit Esports, Rosugo Esports, Madura Prime Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bursa-transfer-ffml-season-4-tiga-tim-divisi-2-rekrut-pemain-baru
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini