DG Esports Amankan Slot Terakhir Play-ins FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Okt 2021, 18:15 WIB
DG Esports Amankan Slot Terakhir Play-ins FFIM 2021 Fall

DG Esports via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DG Esports berhasil mengamankan kursi terakhir Play-ins FFIM 2021 Fall, pada babak Group Finals C yang telah digelar hari Selasa (5/10) kemarin. Play-ins FFIM 2021 Fall akan digelar tanggal 16 Oktober 2021.

Setelah babak Group Finals A dan Group Finals B rampung, Group Finals C kemarin menandakan usai sudah persaingan 36 tim untuk memperebutkan tiga tiket terakhir ke Play-ins FFIM 2021 Fall. Seperti diketahui, babak Group Finals yang terbagi ke dalam 3 hari kualifikasi adalah babak terakhir sebelum memasuki Play-ins.

Mengutip beritabooyah.id, 12 tim yang berjuang di babak Group Finals C untuk memperebutkan slot Play-ins termasuk sejumlah tim komunitas, hingga tim-tim dengan nama besar seperti DG Esports dan RRQ Hoshi.

Walhasil jalannya pertandingan Group Finals C sangat menarik dan sengit, mengingat hanya satu tim yang akan lolos. Sejak awal permainan, setiap tim berusaha menampilkan performa terbaiknya

Di antara 11 tim lainnya, DG Esports tampil paling menonjol pada pertandingan Group Finals C kemarin. Sempat tertatih-tatih di babak Regular Season dan Play-off FFML Season IV Divisi 1, mereka berhasil menunjukkan kebangkitannya.

Bagaimana tidak, dalam enam match yang dilangsungkan Vory dan kawan-kawan sangat on-fire, dengan sukses tiga kali mengamankan Booyah juga mencetak 51 kills. Berikut tim-tim peraih Booyah di enam match kemarin:

Match 1 (Bermuda) : DG Esports

Match 2 (Kalahari) : G ARSY Esports

Match 3 (Purgatory) : DG Esports

Match 4 (Bermuda) : FRNTL NAVGLOW

Match 5 (Kalahari) : DG Esports

Match 6 (Purgatory) : HalloGeneration

Hasil tersebut memastikan DG Esports menjadi tim terakhir yang lolos ke Play-ins FFIM 2021 Fall, bergabung dengan 11 tim lainnya. Selain itu, lolosnya DG Esports juga membuat tak ada perwakilan tim komunitas di FFIM 2021 Fall.

Artikel Tag: DG Esports, RRQ Hades, FFIM 2021 Fall, FFML Season IV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dg-esports-amankan-slot-terakhir-play-ins-ffim-2021-fall
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini