Hattrick Booyah Antarkan EVOS Immortal ke Play-ins FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 15:30 WIB
Hattrick Booyah Antarkan EVOS Immortal ke Play-ins FFIM 2021 Fall

EVOS Immortal via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tampil garang di babak Group Finals B hari Senin (4/10) kemarin, EVOS Immortal berhasil mengamankan satu tempat untuk mereka di Play-ins FFIM 2021 Fall.

Dilangsungkan secara online, kompetisi FFIM 2021 Fall kembali digelar, kali ini mempertandingkan tim-tim di Group Finals B yang terdiri dari tim-tim komunitas dan juga FFML Season IV Divisi 1 serta Divisi 2.

Melansir beritabooyah.id, pertandingan langsung memanas sejak awal, di mana setiap tim berusaha maksimal demi hasil terbaik. Di paruh pertama, tim komunitas SUPRABAPAKKKKK memimpin klasemen dengan keunggulan tipis.

Sayangnya itu tidak berlangsung lama. SUPRABAPAKKKKK dilengserkan oleh EVOS Immortal, yang tampil 'menggila' di tiga pertandingan pamungkas dengan merebut Booyah hingga dua kali.

Total Immortal mengamankan tiga Booyah, yakni dua terakhir diamankan di Match 4 (Bermuda) dan Match 6 (Purgatory), sedang Booyah pertama diraih di Match 1 (Bermuda).

Tak hanya hattrick Booyah, sepanjang enam match hari itu EVOS Immortal juga sukses membukukan 41 kill, menjadikan mereka sebagai tim dengan kill terbanyak di Group Finals kemarin sekaligus mengamankan tempat Play-ins FFIM 2021 Fall.

Sementara SUPRABAPAKKKKK akhirnya harus puas menjadi peringkat kedua dengan total poin akhir 80, kalah 12 poin dari Immortal yang mengemas total 92 poin.

Dengan EVOS Immortal berhasil lolos, EVOS pun memiliki dua wakil di FFIM 2021 Fall. Sebelum Immortal, EVOS Divine sudah lebih dahulu memastikan tempat di babak Grand Finals.

Hari ini, Selasa (6/10) giliran tim-tim dari Group Finals C akan bersaing memperebutkan satu tiket tersisa ke Play-ins FFIM 2021 Fall. Pertandingan bisa kalian simak di kanal YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: EVOS Immortal, FFIM 2021 Fall, FFML Season IV, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hattrick-booyah-antarkan-evos-immortal-ke-play-ins-ffim-2021-fall
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini