Tipis! Rosugo Esports Pastikan Tempat di Play-Ins FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 16:30 WIB
Tipis! Rosugo Esports Pastikan Tempat di Play-Ins FFIM 2021 Fall

Rosugo Esports via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Seusai FFML Season 4 rampung digelar, kali ini pada Minggu, 3 Oktober 2021, hadir FFIM 2021 Fall, di mana setiap tim dari Group Finals akan bersaing memperebutkan tiga tiket tersisa untuk melaju ke babak Play-ins.

Mempertemukan tim-tim dari komunitas yang berpartisipasi lewat kualifikasi terbuka, sembilan tim dari FFML Season 4 Divisi 2, dan enam tim dari Divisi 1, babak Group Finals menyajikan persaingan sengit sebab dari satu Group hanya ada satu tim yang lolos.

Mengutip beritabooyah.id, di Group Finals A kemarin, 12 tim saling bersaing memperebutkan slot mereka demi lolos ke babak Play-Ins FFIM 2021 Fall yang dijadwalkan dimulai pada 16 Oktober 2021. Diwarnai cukup ketatnya persaingan dalam mengoleksi poin, berikut ini tim-tim peraih Booyah kemarin:

Match 1 (Bermuda): AZMIGENK

Match 2 (Kalahari): AZMIGENK

Match 3 (Purgatory): Bonafide Esports

Match 4 (Bermuda): Rosugo Esports

Match 5 (Kalahari): Monochrome MORPH

Match 6 (Purgatory): Capital9glory

Konsistensi dalam hal placement point dengan dibarengi torehan kill banyak, ternyata sudah cukup bagi Rosugo Esports untuk keluar sebagai juara Group Finals A meskipun cuma meraih satu kali Booyah.

Berkat hasil tersebut, Rosugo Esports pun berhak berangkat menuju Jakarta dan bakal berjumpa dengan tim-tim lain yang sudah terlebih dahulu memastikan tempatnya di babak Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Sementara itu salah satu favorit untuk bisa lolos ke Play-ins yakni Dranix Esports, mesti puas hanya menempati peringkat kedua. Arul dan kolega mengoleksi total 69 poin atau kalah empat poin dari Rosugo Esports sang pemuncak grup.

 

Meski begitu, Group Finals belum berakhir. Ajang ini dijadwalkan kembali bergulir pada Senin (4/10) dengan mempertemukan 12 tim dari Group B, dan bisa kalian saksikan di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: Rosugo Esports, Dranix Esports, FFIM 2021 Fall, FFML Season IV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tipis-rosugo-esports-pastikan-tempat-di-play-ins-ffim-2021-fall
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini