BTR RA Gagal Juara PMPL ID Spring 2022, Zuxxy Indikasikan Hengkang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Apr 2022, 09:15 WIB
BTR RA Gagal Juara PMPL ID Spring 2022, Zuxxy Indikasikan Hengkang

Zuxxy via GamersGrid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Bigetron Red Aliens (BTR RA), Zuxxy, memberikan sinyal untuk pergi dari timnya tersebut pasca kegagalan mereka merebut gelar juara di ajang PMPL ID Spring 2022, yang baru saja tuntas digelar akhir pekan lalu.

Isyarat hengkang tersebut hadir langsung dari Zuxxy lewat akun Twitter miliknya @bagas_zuxxy, pada Minggu (24/4). Pada unggahannya tersebut, dia mencurahkan perasaannya selepas gagal menjuarai PMPL ID Spring 2022 bersama BTR RA.

"Semua perasaan nggak baik datang ke diri gua, turnamen kali ini menurut gua turnamen yang paling mencampur aduk perasaan gua," cuitnya di @bagas_zuxxy dikutip dari GridGames.

Pemain berusia 19 tahun itu merasa tidak mampu menanggung beban ekspektasi yang diemban. Berlabel tim juara dunia PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens memang selalu dituntut untuk membawa pulang trofi di setiap turnamen.

"Capek banget buat nahan air mata yang mungkin orang di luar sana nggak rasain," ungkap dia. Seusai mengutarakan perasannya, Zuxxy mencuitkan pernyataan yang merupakan isyarat pergi dari BTR RA. Melansir dari GridGames, pernyataan tersebut juga kian diperkuat pasca sang pemain membagikan hal serupa melalui Instastory-nya.

"Mungkin tahun ini adalah tahun terakhir gua bersama tim ini (BTR RA). Makasih semuanya!," tutur Zuxxy.

Sebagaimana diketahui, Bigetron Red Aliens hanya mampu finis di posisi keempat klasemen akhir babak Country Finals PMPL ID Spring 2022, yang berbuah tiket lolos ke babak Play-Ins PMPL SEA Championship 2022.

Performa tim besutan Jangs tersebut pada dua hari awal Country Finals sejatinya cukup baik. Namun sayangnya pada hari ketiga, mereka urung memperoleh hasil maksimal akibat acapkali tersingkir di awal laga.

Artikel Tag: Zuxxy, BTR RA, PMPL ID Spring Split 2022, PMPL SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-gagal-juara-pmpl-id-spring-2022-zuxxy-indikasikan-hengkang
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini