BREN Esports Gagal Tembus Playoff MPL PH Season 8, Kutukan Juara Dunia ?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 18:45 WIB
BREN Esports Gagal Tembus Playoff MPL PH Season 8, Kutukan Juara Dunia ?

BREN Esports via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Malapetaka menimpa BREN Esports di MPL PH Season 8. Secara mengejutkan, salah satu tim terkuat di kancah profesional Mobile Legends Filipina itu gagal mengamankan tiket bermain di babak playoff.

BREN tidak lolos ke babak playoff akibat finis ketujuh di regular season setelah hanya sanggup mengemas lima kemenangan dari 14 laga. Tim "Marga TZY" ini gagal mengejar poin RSG yang berada satu strip di atasnya.

BREN memang terlihat seolah kehilangan ambisi semenjak menjuarai MPL PH Season 6 dan M2 Mobile Legends World Championship. Karltzy cs mulai mengalami penurunan performa selepas tampil buruk saat Season 7 yang berakibat mereka gagal melaju ke MSC 2021.

Kemudian puncaknya terjadi di Season 8, di mana tim arahan Duckey itu bahkan tak mampu menembus babak playoff. Mereka juga telah kehilangan semangat juang, terlihat di partai pamungkas saat mereka tidak mem-banned hero lawan serta pemilihan hero yang asal-asalan.

Mengutip Upstation Asia, tidak lolosnya BREN Esports ke playoff MPL PH Season 8, membuat sang kampiun Mobile Legends M2 World Championship tersebut, harus rela absen di edisi M3.

Dengan absennya BREN Esports, di M3 World Championship mendatang Filipina pun dipastikan akan diwakili oleh tim lain.

Kegagalan BREN tampil di kejuaraan dunia Mobile Legends usai menjadi juara di edisi sebelumnya, juga pernah dirasakan tim MPL Indonesia EVOS Legends. Menjadi juara di M1, EVOS Legends tidak lolos ke M2 akibat meraih hasil buruk di MPL ID Season 6.

Mungkinkah ada kutukan di mana "tim yang menjadi juara M World Championship tidak akan lolos di edisi selanjutnya?" Masih belum bisa diklaim demikian, mengingat turnamen terakbar ini baru akan memasuki edisi ketiga.

Artikel Tag: MPL PH Season 8, Bren Esports, M3 World Championship, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bren-esports-gagal-tembus-playoff-mpl-ph-season-8-kutukan-juara-dunia
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini