Berlin International Gaming Perpanjang Kerja Sama dengan CORSAIR

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 15:30 WIB
Berlin International Gaming Perpanjang Kerja Sama dengan CORSAIR

BIG x CORSAIR via CORSAIR

Berita Esports : Berlin International Gaming (BIG), organisasi esports asal Jerman, mengumumkan telah memperpanjang kemitraannya dengan produsen hardware, CORSAIR.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis tersebut, kesepakatan itu akan membuat BIG dan sang produser hardware melanjutkan kerja samanya untuk dua tahun lagi, meski rincian pasti seputar aktivasi yang mereka rencanakan belum terungkap.

Selain menyediakan peranti komputer untuk para pemain esports BIG, kerja sama kedua pihak juga termasuk terlibat dalam berbagai aktivasi konten. Seperti CORSAIRSHOTS misalnya, konten yang menampilkan kehidupan sehari-hari dari tim.

Berlin International Gaming juga dilaporkan berperan dalam pengembangan produk periferal gaming 'CHAMPION SERIES' dari produsen hardware tersebut.

"Kami sangat menghargai loyalitas dan kepercayaan, dan CORSAIR telah bersama kaki pada saat kami melalui semua fase, di situasi baik dan buruk. Periferal gaming mereka berkualitas tinggi, presisi, dan paling sesuai untuk gamer ambisius, dan kami bangga mewakili merek terkenal itu dengan atlet-atlet kami di seluruh dunia," kata CEO BIG, Daniel Finkler, dilansir Esports Insider.

"Oleh karena itu, saya dengan senang hati memperpanjang dua tahun lagi dan merayakan kemitraan lima tahun kami segera setelahnya," tambah dia.

Kedua perusahaan sebelumnya pertama kali menjalin kerjasama tahun 2018, dengan merek hardware itu diduga menjadi salah satu sponsor pertama BIG selama tahap awal perkembangannya.

Berlin International Gaming pun menambahkan CORSAIR sebagai mitra terbaru mereka, menyusul brand-brand lain, di antaranya seperti die Bayersiche, Skin Baron, BackForce, serta OMEN.

Hingga tulisan ini dibuat, BIG memiliki tim yang bersaing di kancah League of Legends, Quake, Starcraft 2, Trackmania, dan VALORANT. Sementara pada tahun lalu, tim CS: GO mereka berhasil menduduki peringkat nomor satu di dunia.

Artikel Tag: Berlin International Gaming, CORSAIR, CS: GO, Omen

296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini