Ninjas in Pyjamas Tim Pertama yang Lolos ke Main Event IEM Cologne 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 13:30 WIB
Ninjas in Pyjamas Tim Pertama yang Lolos ke Main Event IEM Cologne 2021

Ninjas in Pyjamas CS: GO via Hotspawn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ninjas in Pyjamas (NiP) memastikan sebagai tim pertama yang lolos ke main event IEM Cologne 2021, usai mengalahkan pesaing tangguh lainnya, mousesports.

Dilansir dari Dot Esports, berstatus sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini, NiP adalah salah satu tim yang diharapkan melaju ke fase berikutnya turnamen ini.

Tim Swedia itu pun membuktikan kualitasnya, mengawali dengan kemenangan 16-6 di Ancent atas LDLC di ronde pembuka babak play-in, sebelum berjumpa mousesports di play-in perempat final upper bracket.

Menghadapi mousesports yang merupakan salah satu tim kuat, Ninjas in Pyjamas tidak mengalami kesulitan. Kemenangan relatif mudah 2-0 (16-8 di Mirage dan 16-11 di Ancent) didapatkan dev1ce dan kawan-kawan untuk memastikan langkah ke main event IEM Cologne 2021.

Nicolai "dev1ce" Reedtz adalah pemain terbaik NiP di babak play-in IEM Cologne ini dengan performanya yang mengejutkan. Bintang AWPer asal Denmark yang bergabung pada April lalu, rata-rata mendapat rating 1,42 dan memiliki selisih +28 K/D dalam tiga map. Torehan itu mengungguli In-game leader NiP, Hampus Poser (rating 1,34), dan rifler Fredrik "REZ" Sterner (rating 1,33).

Main event turnamen ini juga merupakan LAN pertama dev1ce, Hampus, dan Linus "LNZ" Holtäng dengan The Ninjas. Artinya, penggemar akan dapat melihat langsung bagaimana ketiga pemain tersebut menghadapi tekanan pertandingan.

Main event IEM Cologne 2021 dijadwalkan dimulai pada hari Kamis (8/7) setelah berakhirnya tahap play-in. Ninjas in Pyjamas, sudah ditunggu sejumlah tim CS: GO terbaik dunia lainnya seperti Gambit, Natus Vincere, G2, dan Heroic.

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, IEM Cologne 2021, dev1ce, CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-tim-pertama-yang-lolos-ke-main-event-iem-cologne-2021
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini