Tepis Rumor Terdepak, NAF Perpanjang Kontrak di Team Liquid Hingga 2024

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Des 2021, 04:00 WIB
Tepis Rumor Terdepak, NAF Perpanjang Kontrak di Team Liquid Hingga 2024

NAF via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertanyaan terkait masa depan Keith "NAF" Markovic bersama Team Liquid akhirnya terjawab. Bintang CS:GO Kanada itu mengumumkan pada Senin (29/11), telah menandatangani kontrak baru di Liquid hingga 2024.

Perpanjangan kontrak ini menjawab rumor yang berkembang selama hampir sepekan terakhir. Sebelumnya, 1pv.fr melaporkan Team Liquid ingin membangun ulang divisi CS:GO-nya di sekitar Jonathan "EliGE" Jablonowski, namun NAF dan Michael "Grim" Wince tidak masuk dalam rencana tersebut.

Mengutip Dot Esports, AWPer bernama asli Keith Jordan Markovic itu dan Liquid telah mengakhiri rumor setelah penampilannya yang impresif di BLAST Premier Fall Final, di mana ia rata-rata mendapat rating 1,15.

 

NAF bergabung ke tim berlogo kepala kuda tersebut pada Februari 2018 setelah bermain sebentar bersama Renegades, dan memainkan peran penting dalam pencapaian tim selama tiga tahun terakhir. Dia membantu Liquid memenangkan banyak gelar, termasuk IEM Sydney, DreamHack Masters Dallas, ESL Pro League Season 9, dan ESL One Cologne pada 2019 untuk mengamankan Intel Grand Slam Season 2.

Dengan NAF memperpanjang kontraknya, pemain berusia 24 tahun itu diharapkan untuk bermain bersama EliGE dalam roster baru Team Liquid. Sebelum BLAST Premier Fall Final, EliGE dan Jake "Stewie2K" Yip juga mengonfirmasi organisasi akan melakukan beberapa perubahan roster di akhir tahun.

Liquid sedang berada dalam kondisi terpuruk setelah gagal lolos ke playoff PGL Stockholm Major awal bulan ini. Ditambah lagi, Stewie2K dan Gabriel "FalleN" Toledo dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi untuk pindah, sedang masa depan Grim masih belum jelas.

Lalu mengenai calon pemain yang digadang-gadang masuk ke roster baru Team Liquid, pertama adalah sang mantan kapten Nicholas "nitr0" Canella (sedang dalam pembicaraan lanjutan), serta pemain Prancis Richard "shox" Papillon. Organisasi juga dilaporkan mengincar rifler dan sniper utama Brasil, Vinicius "VINI" Figuerdo.

Artikel Tag: NAF, Team Liquid CS: GO, CS: GO, FalleN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tepis-rumor-terdepak-naf-perpanjang-kontrak-di-team-liquid-hingga-2024
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini