Resmi Bergabung ke T1 VALORANT, Steel Langsung Emban Jabatan IGL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 15:30 WIB
Resmi Bergabung ke T1 VALORANT, Steel Langsung Emban Jabatan IGL

Steel via LigagameTV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui video singkat yang diunggah di akun Twitter-nya, T1 resmi mengumumkan Joshua "Steel" Nissan telah bergabung ke dalam roster VALORANT mereka. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung dipercaya mengemban jabatan In-game leader(IGL).

Steel menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pemain profesional CS:GO di tahun 2010. Setelah satu dekade, dirinya memutuskan banting setir menjadi pemain profesional VALORANT dengan bergabung ke 100 Thieves (100T) pada September 2020.

Sang veteran CS:GO menjadi bagian penting awal kiprah 100T dengan menjuarai North America First Strike, serta lolos ke event Masters pertama di Stage 1 VALORANT Champions Tour, VCT Masrers Berlin. Sayangnya performa 100T di Berlin mengecewakan, hanya sanggup meraih peringkat keempat.

Jelang dimulainya Last Chance Qualifier, Steel didepak dari roster aktif 100 Thieves dan untuk menggantikannya, organisasi memutuskan mendatangkan Aaron "b0i' Thao. Namun dengan roster baru ini, 100 Thieves masih belum berhasil memenangkan pertandingan penting.

Sekarang pemain berusia 21 tahun tersebut akan melanjutkan kiprahnya di kancah kompetitif bersama T1, yang menunjuknya sebagai IGL baru tim. Dalam video pengumuman, pelatih kepala T1 David Denis, menyambut kedatangan sang pemain.

"Josh memiliki rekor yang sangat mengesankan sebagai seorang IGL," ujar Denis dikutip dari Ligagame TV. "Kami benar-benar menginginkan pemimpin yang kuat, karakter yang tegas, seseorang yang bisa mengarahkan tim."

Pada penghujung video pengumuman, Steel menjelaskan tim barunya itu sedang bekerja keras dalam persiapan menghadapi musim VCT 2022 demi ambisi lolos ke ajang Champions tahun depan. Menurut VLR.gg dikutip dari Ligagame TV, armada Denis saat ini menduduki peringkat 14 di Amerika Utara.

Artikel Tag: Steel, T1 VALORANT, CS: GO, 100 Thieves VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-bergabung-ke-t1-valorant-steel-langsung-emban-jabatan-igl
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini