Astralis Akan Buka Pusat Game dan Hiburan di Kopenhagen pada Juni 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Jun 2021, 21:00 WIB
Astralis Akan Buka Pusat Game dan Hiburan di Kopenhagen pada Juni 2021

Pusat Gaming dan Hiburan Itu Bernama Astralis Nexus via One Esports

Berita Esports: Astralis, organisasi esports Denmark, pada hari Senin (31/5) mengumumkan melalui Twitter akan meresmikan pembukaan pusat game dan hiburan modern baru mereka yang terletak di Kopenhagen, Denmark pada 19 Juni 2021, yakni "Astralis Nexus".

Peresmian pusat game dan hiburan tersebut direncanakan dihadiri oleh sejumlah tamu, dan mereka berkesempatan berjumpa dengan para pemain organisasi dari divisi FIFA dan Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO).

Organisasi yang didirikan tahun 2016 itu juga akan membagikan goodie bag kepada pengunjung yang datang lebih awal, serta memberikan diskon spesial untuk sejumlah produk mereka sepanjang hari.

Dilansir ONE Esports, pusat game dan hiburan ini merupakan gedung dengan luas 1.200 meter persegi yang memiliki 130 pro gaming station, empat ruang VIP, tiga hub streaming, auditorium yang dilengkapi panggung dengan kapasitas 40 pengunjung, pusat pendidikan, show room, serta toko merchandise seluas 300 meter persegi.

"Tidak diragukan lagi Astralis Nexus akan menjadi pusat game dan hiburan paling modern terlengkap di Denmark," ucap salah satu pendiri organisasi sekaligus CRO, Jakob Lund dalam siaran pers resmi, dikutip dari ONE Esports.

"Gedung baru ini juga memiliki fasilitas pelatihan untuk tim, sehingga mereka tidak perlu menggunakan gaming office biasa," paparnya.

Penggemar juga bisa bergabung sebagai anggota Astralis Nexus secara gratis dan memesan ruang game, di mana mereka sudah bisa mendaftar mulai 8 Juni 2021.

Seputar Astralis, mereka paling terkenal di kancah CS: GO dengan kerap diunggulkan menjadi juara di tiap kompetisi, dan sepanjang 2020 telah merebut empat trofi yakni di ESL One: Road to Rio Eropa, ESL Pro League Season 12: Eropa, BLAST Premier Circuit 2020, dan Intel Extreme Masters XV - Global Challenge. Sayangnya sejauh ini di 2021, mereka masih nirgelar.

Tak hanya CS: GO, organisasi esports Denmark itu juga memiliki divisi FIFA, dan pada September 2020 membentuk roster League of Legends (LoL). Pada kancah LoL European Championship (LEC) mereka debut di LEC Spring 2021 dengan finis kesembilan.

Artikel Tag: Astralis, Astralis Nexus, Copenhagen, CS: GO

300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini