Legenda CS:GO pashaBiceps Segera Melakoni Debut MMA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 16:00 WIB
Legenda CS:GO pashaBiceps Bakal Lakoni Debut MMA

pashaBiceps via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Legenda Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) Jaroslaw "pashaBiceps" Jarząbkowski siap kembali mengguncang kancah kompetitif. Namun ia akan mengganti mouse dan keyboard-nya dengan sarung tangan, karena bukan tampil di panggung esports melainkan ke oktagon Mix Martial Arts (MMA).

Lewat unggahan di akun Twitter miliknya, Senin (6/12), pashaBiceps mengumumkan bakal menjalani debut MMA dalam ajang HIGH League Season 2 di Tauron Arena di Krakow, Polandia, pada 5 Februari 2022. Dia akan bertarung melawan YouTuber terkenal Polandia, Michał "Owca WK" Owczarzak.

HIGH League Season 2 rencanya menampilkan delapan pertarungan. Dalam ajang ini, sederet selebriti dari dunia sosial Polandia, termasuk Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube, akan berhadapan untuk mengukur keterampilan bertarung mereka.

Untuk diketahui, pashaBiceps adalah mantan pemain profesional CS:GO yang berkarier di kancah Counter-Strike sejak 2004. Puncak kariernya berlangsung pada 2014-2018 saat memperkuat Virtus.pro, dengan sukses meraih banyak gelar juara termasuk Major StarLadder StarSeries VIII, di mana ia pun dinobatkan menjadi MVP.

Pada pertengahan 2020 lalu, legenda CS:GO asal Polandia tersebut bergabung ke Team Liquid sebagai stramer. Sempat beredar kabar dirinya akan kembali ke ranah kompetitif, kini terjawab bahwa rumor itu benar, meski aksi comeback-nya adalah di panggung MMA.

Selama menjadi pemain profesional CS:GO, pria berusia 33 tahun itu selalu berkomitmen terhadap gaya hidup sehat, bahkan memiliki tubuh kekar untuk seorang gamer. Mengutip Ligagame TV,dia adalah salah satu atlet esports yang mematahkan stigma bahwa gamer itu tidak sehat.

Pasca pensiun dari kancah CS:GO, pashaBiceps membuka Pasha Gaming School dan Pasha Gaming Camp untuk membina atlet muda yang ingin berkarier di CS:GO, dengan mengajarkan keterampilan bermain yang benar bersama serangkaian kegiatan olahraga.

Artikel Tag: Pashabiceps, CS: GO, Team Liquid CS: GO, MMA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/legenda-csgo-pashabiceps-segera-melakoni-debut-mma
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini