Beri T1 Kekalahan Pertama, OB x Neon Akhirnya Menang di DPC SEA 2021-22

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Jan 2022, 12:15 WIB
Bekap T1, OB x Neon Raih Kemenangan Pertama di DPC SEA 2021-22

OB x Neon via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menjuarai Huya Winter Invitational, tren positif OB x Neon berlanjut di turnamen Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021-22 dengan menyudahi catatan apik T1.

Sepanjang berlangsungnya DPC SEA 2021-22, Neon sempat belum berhasil mendapatkan satu pun kemenangan. Namun paceklik itu berakhir pada Rabu (5/1) saat mereka menundukkan T1 dengan skor 2-1.

Game pertama dimenangkan oleh Xepher dan kolega dalam waktu 24 menit. Mengandalkan Lina dari 23savage dan Kunka di tangan Karl, mereka sukses menorehkan clean sheet bahkan unggul skor kill telak, yaitu 26 berbanding empat milik Neon.

OB x Neon membalas di game kedua. Palos tampil sangat mengesankan dengan Morphling-nya, menyumbang 14 kill dari total 29 poin kill yang dibukukan oleh timnya.

Palos yang juga ditopang oleh stun Lion, Tidehunter, dan Batrider mampu melibas Antimage milik 23savage. Dengan kuatnya burst damage dari pemainnya, Neon membuat sang lawan kelabakan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Masuk ke game penentuan, lagi-lagi burst damage menyebabkan T1 tak berdaya, gagal membalikan keadaan sebab tidak punya counter yang tepat untuk Morphling. Mendapat support dari MamangDaya dengan Tinker-nya, Morphling memorak-porandakan armada March.

Kendati di late game Medusa memiliki potensi untuk menandingi, namun agresivitas MamangDaya cs sudah terlambat untuk diredam, apalagi selalu ada serangan roket jarak jauh dari Tinker.

Melansir dari Indoesports, kemenangan pertama membuat OB x Neon menghuni posisi 7-8 klasemen sementara di DPC SEA 2021-22. Sedang bagi T1 ini adalah kekalahan perdananya, dan mereka harus turun ke urutan tiga digusur oleh Team SMG.

Artikel Tag: OB x Neon, T1, DPC SEA 2021-22, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/beri-t1-kekalahan-pertama-ob-x-neon-akhirnya-menang-di-dpc-sea-2021-22
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini