Belum Pernah Menang, 23savage T1 Harapkan Jumpa Team Secret di TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 17:30 WIB
Belum Pernah Menang, 23savage T1 Harapkan Jumpa Team Secret di TI10

23savage (T1) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain role carry milik tim T1, Nuengnara "23savage" Teeramahanon, berharap bisa berjumpa Team Secret di The International 10 (TI10), karena dia belum pernah meraih kemenangan atas Puppey dan kolega.

Kendati belum memiliki pengalaman di ajang seperti The International, pemain berpaspor Thailand itu ingin mengakhiri rekor buruk menghadapi Team Secret, yang ia nilai selalu unggul dibanding ia dan mantan tim-timnya.

"Saya sangat ingin bertemu Team Secret di TI10 karena sejak saya bermain, saya belum pernah mengalahkan mereka," tutur 23savage kepada ONE Esports TH.

"Saya telah bermain menghadapi Team Secret sejak masih bersama Fnatic, tetapi tidak pernah. Saya pikir apa yang dimiliki Team Secret lebih dari sekadar pengalaman. Saya merasa mereka selalu lebih unggul dari tim dan diri saya sendiri," lanjut dia.

23savage juga turut berkomentar seputar pengaruh tertundanya The International 10 untuk T1. Seperti dikutip ONE Esports, Valve awalnya berencana menggelar turnamen tersebut di Avicii Arena, Stockholm, Swedia pada 5-15 Agustus, tetapi akhirnya harus ditunda usai tidak mendapat izin dari pemerintah Swedia.

Valve kemudian mengumumkan pada awal Juli lalu telah mendapatkan tuan rumah baru untuk TI10, yakni Rumania. Kompetisi dijadwalkan berlangsung di Arena Nationala, di kota Bucharest, Rumania pada 7-17 Oktober 2021.

Dengan tertundanya The International 10 selama lebih dari dua bulan, 23savage meyakini hal ini dapat mempengaruhi performa T1.

"Efeknya sama. Awalnya, saya sempat pulang dan bermaksud terbang kembali (ke gaming house T1) untuk berlatih dan mempersiapkan diri. Namun dengan situasi ini, adanya penundaan, hal ini akan mempengaruhi kinerja tim," beber pemain berusia 19 tahun itu.

"Kami harus menunggu latihan lebih lambat dari yang dijadwalkan, tetapi di T10, saya hanya berpikir untuk bisa memainkan yang terbaik dan tidak menyesal di kemudian hari." Jelasnya.

Artikel Tag: 23savage, T1 Dota 2, Team Secret, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belum-pernah-menang-23savage-t1-harapkan-jumpa-team-secret-di-ti10
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini