Belum Bermain di MPL ID Season 10, Dlar Beri Pesan Kepada EVOS Fams

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Agu 2022, 07:00 WIB
Belum Bermain di MPL ID S10, Dlar Beri Pesan Kepada EVOS Fams

Dlar via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends sudah memainkan dua pertandingan di pekan pertama MPL ID Season 10, dan tanpa kehadiran rekrutan anyarnya asal Filipina, Dlar, dalam line-up mereka.

Sampai pekan pertama rampung, Pendragon yang selalu dipercaya menempati sektor EXP Lane Macan Putih. Padahal banyak EVOS Fams, sebutan penggemar EVOS, ingin melihat debut Dlar musim ini.

Melalui akun Twitter pribadinya dilansir dari RevivaL TV, pemain berusia 22 tahun itu pun mengaku banjir dukungan dan semangat via Personal Massage (PM) dari para penggemarnya. Kehadirannya kian dinantikan untuk membawa EVOS Legends merengkuh gelar juara.

Para penggemar ternyata mulai memberikan dukungan yang sehat sebagaimana sesuai harapan publik esports Indonesia. Dukungan tersebut membuat semangat bermain Dlar menjadi semakin tinggi.

Menyampaikan pesan kepada para penggemarnya, mantan punggawa ONIC PH tersebut meminta mereka untuk menantikan aksinya di MPL ID Season 10, serta berterima kasih atas setiap dukungan.

"Untuk kalian yang PM saya dan terus lanjut mendukung saya, tunggu saya ya, saya akan bermain segera, dan terima kasih kepada semuanya, terus mendukung EVOS," cuitnya di akun Twitter pribadinya dikutip dari RevivaL TV.

Dlar adalah pemain berpaspor Filipina pertama di dalam roster EVOS Legends. Sebelumnya, EVOS juga pernah diperkuat oleh sosok asal Filipina di Season 4 yaitu Duckeyyy sebagai staf pelatih.

Roster 'New Era' EVOS Legends masih akan menjalani banyak pertandingan di MPL ID Season 10. Ferxiic dkk baru menghadapi dua tim, sehingga tentunya tetap terbuka peluang bagi EVOS Fams menyaksikan debut Dlar.

Artikel Tag: Dlarskie, EVOS Legends, EVOS Fams, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belum-bermain-di-mpl-id-season-10-dlar-beri-pesan-kepada-evos-fams
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini