Belletron Era, GPX Ladies, AE Nyx & EVOS Lynx Lolos ke Play-offs WISC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 03:00 WIB
Belletron Era, GPX Ladies, AE Nyx & EVOS Lynx Melaju ke Play-offs WISC 2021

Klasemen Akhir Fase Grup WISC 2021 via Tangkapan Layar Gamebrott

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fase grup dari Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 (WISC 2021) resmi berakhir pada Rabu (13/10). Dari delapan tim esports Mobile Legends ladies yang bersaing, empat di antaranya berhasil melanjutkan perjuangannya ke babak play-offs.

Keempat tim tersebut ialah Belletron Era dan GPX Ladies yang sama-sama mengakhiri fase grup di posisi teratas dengan 19 poin, peringkat ketiga Alter Ego Nyx (AE Nyx) dengan 13 poin, dan EVOS Lynx di tempat keempat dengan 12 poin.

Dikutip dari Gamebrott, Belletron Era, GPX Ladies, AE Nyx, dan EVOS Lynx, mampu mengungguli empat tim esports Mobile Legends ladies lainnya yakni RRQ Mika, ONIC Zenith, MBR Delphine, juga Saints Spartan.

Perlu diketahui bahwa keempat tim yang gagal lolos ke play-offs tersebut, sejatinya dihuni para pro player ladies Mobile Legends dengan kualitas mumpuni. Namun mereka kalah dari GPX Ladies, yang di WISC 2021 ini adalah debut turnamen kompetitifnya.

Play-offs Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 dijadwalkan berlangsung pada 29-31 Oktober 2021 dan digelar secara offline.

Hingga tulisan ini dibuat, bagan pertandingan untuk babak play-offs masih belum diumumkan oleh pihak panitia. Tetapi, pastinya pertandingan ini bisa disaksikan di kanal Youtube Dignity Project Esports dan ASENSI.

Sebagai informasi, turnamen esports ladies Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 digelar oleh Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan Dyandra Promosindo, dengan total hadiah mencapai 120 juta.

WISC 2021 adalah kedua kalinya ASENSI dan Dyandra Promosindo berkolaborasi menggelar turnamen, setelah Dignity of Srikandi Kartini Edition yang dihelat pada 27 dan 28 April 2021 lalu.

Artikel Tag: WISC 2021, Belletron Era, GPX Ladies, Alter Ego Nyx, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belletron-era-gpx-ladies-ae-nyx-evos-lynx-lolos-ke-play-offs-wisc-2021
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini