Hengkang dari Alter Ego Nyx, Staceyy Bergabung ke Aura Phoenix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Des 2022, 15:30 WIB
Hengkang dari Alter Ego Nyx, Staceyy Bergabung ke Aura Phoenix

Staceyy via Aura Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Phoenix mulai berbenah roster dalam periode off-season ini demi prestasi yang lebih baik di berbagai ajang pada 2023. Secara resmi pada Senin (5/12) organisasi mengumumkan kedatangan pemain anyarnya, Andini "Staceyy", yang sebelumnya memperkuat Alter Ego Nyx.

Staceyy bergabung dengan Phoenix pasca dilepas oleh pihak manajemen Alter Ego beberapa hari yang lalu. Dilansir dari wawancara ONE Esports, sang pemain bersama semua rekan-rekannya di Alter Ego Nyx yaitu Agathaa, Nisaa, Naoo hingga RuneRune memang masuk dalam bursa transfer.

Di sisi lain, Aura Phoenix sebagai salah satu tim MLBB ladies yang sedang berkembang masih belum mencapai potensi maksimalnya. Sebelum Staceyy, tim berbaju berwarna merah ini sempat mendatangkan pemain baru dari berbagai tim.

Ketiga pemain tersebut ialah jungler Pienberyy dari Dewa United Eve, midlaner RINN dari FOES, serta EXP Lane yaitu Lyn. Namun masuknya tiga nama ini tidak cukup membantu mengangkat kinerja Phoenix dalam turnamen terakhir, UniPin Ladies Development Series (ULDS).

Mengingat Phoenix lebih dahulu resmi mendepak Lyn salah satu rekrutan anyarnya, ada sektor kosong di roster tim. Apabila nantinya Staceyy diplot sebagai jungler, maka beberapa pemain dalam roster mungkin bakal berpindah posisi atau role.

Saat ini terdapat dua pemain dengan role jungler di Aura Phoenix yaitu Najel Mikasa serta Pienberry. Kemungkinan dari kedua pemain ini adalah akan ada yang hengkang, atau jika tidak pastinya di antara mereka akan berganti role. Selain itu, bisa saja nantinya justru Staceyy tidak bermain sebagai jungler dengan berpindah role.

Artikel Tag: Staceyy, Aura Phoenix, Alter Ego Nyx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hengkang-dari-alter-ego-nyx-staceyy-bergabung-ke-aura-phoenix
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini