Belletron Ace Pertahankan Tahta Juara PMPL SEA Ladies Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Sep 2021, 23:15 WIB
Belletron Ace Pertahankan Tahta Juara PMPL SEA Ladies Season 4

Belletron Ace Juara PMPL SEA Ladies S4 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Ace kembali menasbihkan diri sebagai tim terkuat di kancah PUBG Mobile ladies Asia Tenggara, usai sukses mempertahankan gelar juara PMPL SEA Ladies Season 4.

Dikutip dari Esportsku.com, PMPL Ladies selalu digelar bersamaan dengan PMPL ID. PMPL SEA Ladies Season 4 ini berlangsung selama dua hari pertandingan saja, tepatnya pada 4-5 September 2021.

Ronde pertama berlangsung saat Super Weekend W2D2 PMPL ID Season 4, sementara ronde kedua dimainkan pada Superweekend W2D3. Kedua laga itu berlangsung sebelum pertandingan PMPL ID Super Weekend Week 2 dimulai.

Belletron Ace yang beranggotakan DevilDust, Kyra, BabyLa, dan dua pemain yang baru didatangkan, Mute dan Jessie, memastikan gelar juara keduanya setelah meraih WWCD serta 15 total eliminasi sekaligus, untuk menyelesaikan ronde kedua alias penentuan kampiun PMPL SEA Ladies Season 4.

Jumlah 30 total poin yang dikoleksi mengantarkan Belletron melesat ke puncak klasemen. Ditambah sembilan poin yang didapatkan di hari sebelumnya, Mute dan rekan-rekan berhasil membawa pulang gelar juara ke Tanah Air.

Melansir Esports.ID, koleksi 39 poin tim ladies PUBG Mobile milik Bigetron Esports itu tidak terkejar oleh wakil Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Dione dengan 36 poin, yang akhirnya finis sebagai runner-up.

Dengan menjadi juara PMPL SEA Ladies Season 4, Belletron Ace dipastikan berhak mendapatkan hadiah sebesar 500 US Dollar atau sekitar Rp7 juta.

Sementara dua tim Indonesia lainnya di turnamen ini yakni Capital 9 Axe berakhir di posisi 10 dengan 10 total poin, dan 88 Esports yang baru menjuarai PMPL Ladies Season 4 bulan lalu harus rela menjadi juru kunci dengan perolehan satu poin.

Artikel Tag: PMPL SEA Ladies 2021, Belletron Ace, Alter Ego Dione, 88 Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belletron-ace-pertahankan-tahta-juara-pmpl-sea-ladies-season-4
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini