Bekuk EVOS Lynx di El Classico, Belletron Era ke Grand Final UniPin Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Jun 2021, 13:30 WIB
Bekuk EVOS Lynx di El Classico, Belletron Era ke Grand Final UniPin Ladies

Belletron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era mengamankan tiket pertama Grand Final UniPin Ladies Series MLBB 2021, usai menjungkalkan sang rival abadi, EVOS Lynx 2-1 dalam laga El Classico, di upper bracket final, Sabtu (26/6).

Terlepas dari berhasil keluar sebagai pemenang di partai sarat gengsi tersebut, Belletron tidak tampil mendominasi seperti yang mereka perlihatkan di babak reguler season.

Mengutip dari ONE Esports, di reguler season UniPin Ladies Series, Vival dan kawan-kawan merupakan satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna 100% kemenangan, sehingga mereka diunggulkan sebagai juara turnamen ini.

Tetapi di babak playoff, akhirnya ada tim yang mampu mengimbangi superioritas Belletron Era. Siapa lagi kalau bukan sang musuh bebuyutan, EVOS Lynx, yang membuktikan mereka telah jauh berkembang. Walau pun kalah di laga ini, Lynx bisa membuat Belletron berjuang ekstra keras untuk merebut kemenangan.

Belletron berhasil menang mudah di game pertama, tetapi Lynx menunjukkan mentalitas pemenang mereka di game kedua. Sudah ketinggalan hampir 10 ribu gold, LW dkk justru beberapa kali sukses menculik hero musuh.

Titik balik EVOS Lynx di game kedua yang berjalan lebih dari 30 menit tersebut, adalah saat Jennie mencuri lord dengan menggunakan Yve, sehingga Lynx pun mampu comeback.

Masuk ke game ketiga, tim berjuluk Macan Putih itu juga sempat beberapa kali mendapat momentum. Sayangnya, Yu Zhong milik Chel benar-benar meluluhlantakan META solid yang mereka mainkan. Belletron memang menang pada akhirnya, tapi dengan perjuangan ekstra.

Belletron Era kini tinggal menunggu lawan mereka pada babak grand final UniPin Ladies Series MLBB 2021, yakni akan menghadapi pemenang antara EVOS Lnyx vs Morph Akasha di final lower bracket, hari Minggu (27/6).

Artikel Tag: Belletron Era, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bekuk-evos-lynx-di-el-classico-belletron-era-ke-grand-final-unipin-ladies
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini