Uhigh Bongkar Alasan Geek Fam MY Bermain Agresif di Grup Yellow PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 00:00 WIB
Uhigh Bongkar Alasan Geek Fam MY Bermain Agresif di Grup Yellow PMGC 2022

Uhigh (kanan) via YouTube PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam MY sukses merebut slot grand final PMGC 2022 di Grup Yellow babak penyisihan grup. Permainan agresif memungkinkan sang wakil Malaysia mendominasi dan menjadi juara grup.

Geek Fam menjadi pemimpin klasemen akhir Grup Yellow dengan raihan 292 poin. Perolehan itu jauh di atas milik tim-tim lain, bahkan mereka unggul 61 angka dari tim Tiongkok yaitu Four Angry Men (4AM) di peringkat kedua.

Adapun aresifnya uHigh dan kawan-kawan terlihat dari torehan 148 poin eliminasi dari total 292 poin yang diperoleh. Dengan jumlah tersebut, Geek Fam MY menorehkan eliminasi terbanyak mengungguli 15 tim lainnya.

Uhigh pun membeberkan alasan dirinya dan Geek Fam memilih bermain agresif sepanjang penyisihan grup PMGC 2022. Mengutip RevivaL TV, hal ini diungkapkannya pada sesi wawancara pasca pertandingan.

"Sebab di turnamen sebelumnya juga PMPL MY/SG kita orang gunakan strategi itu berhasil, dan di PMPL SEA kita terlalu pasif. Kita tahu seperti apa gameplay-gameplay SEA tapi kita tak bagus," jawab pemain asal Malaysia tersebut dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi kita coba kita punya META sendiri, kita main agresif, kita lebih pentingkan kill points dan placement points, dan iya kita berjaya," tuturnya.

Permainan Geek Fam MY di fase grup tidak hanya bagus secara tim, melainkan performa individu para pemainnya juga gemilang. Mica bahkan berhasil menyabet predikat MVP untuk Grup Yellow.

Sedangkan uHigh berdasarkan data statistik merupakan pemain dengan eliminasi terbanyak di Grup Yellow. Dari 24 pertandingan yang digelar, pemain pinjaman dari Bigetron RA ini mencetak 49 eliminasi untuk Geek Fam, unggul satu eliminasi dari Mica sang rekan.

Artikel Tag: uHigh, Geek Fam MY, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uhigh-bongkar-alasan-geek-fam-my-bermain-agresif-di-grup-yellow-pmgc-2022
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini