Azzuri: Pendatang Baru Akan Buat FFML Season V Divisi 2 Berlangsung Seru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 18:00 WIB
Azzuri : Pendatang Baru Akan Buat FFML Season V Divisi 2 Berlangsung Seru

Azzuri Caster Free Fire via Berita BOOYAH

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu caster yang turut mengisi Free Fire Master League (FFML) Season V, Azzuri, menyampaikan pendapatnya mengenai gelaran FFML Season V Divisi 2 mendatang.

Tidak seperti musim lalu, FFML musim ini dibuka dengan pertandingan Divisi 2 yang dijadwalkan bergulir pada 14 Januari hingga 6 Februari 2022, baru setelahnya liga utama alias Divisi 1 dimulai.

Dalam wawancara dengan Berita Booyah, Azzuri menilai FFML Season V Divisi 2 tak kalah seru karena hadirnya tim-tim baru. Ia mengatakan, kehadiran pendatang baru bisa menyebabkan tim-tim yang pernah tampil di Divisi 2 cukup kesulitan membaca strategi yang belum mereka lihat sebelumnya.

"Menurut aku Divisi 2 kali ini bakalan seru banget karena kita kedatangan penantang baru dengan strategi baru gaya bermain baru, taktik baru, yang sebelumnya belum pernah kita lihat, dan ini tentunya menjadi seperti tantangan tersendiri bagi tim-tim yang sudah ada di divisi 2," ujarnya kepada Berita Booyah.

"Pasti bakalan sengit karena ada persaingan antar tim dengan ragam baru untuk menduduki klasemen teratas."

Dalam upaya setiap tim meraup poin, Azzuri memprediksi tempo permainan di FFML Season V Divisi 2 cenderung pasif di awal game. Tapi memasuki zona tengah hingga akhir, tempo akan berubah lebih cepat dengan tim-tim makin agresif demi mengumpulkan pundi-pundi poin kill.

"Prediksi aku mungkin tempo permainan bakal pasif dulu di early, dan bakal agresif banget ketika masuk ke middle sampai late game. Tapi tidak nutup kemungkinan bagi tim-tim yang memiliki drop point sama atau rotasi yang sama mereka bakal saling senggol untuk mengeliminasi dan mendapatkan poin penuh," terangnya.

Azzuri juga turut menyorot berpartisipasinya tim ladies yakni Echo Brielle dalam ajang bergengsi ini. Menurutnya, kualitas permainan Echo Brielle pantang untuk diremehkan karena memiliki banyak keunggulan.

"Nah ini menurut aku yang ngebuat FFML Season V Divisi 2 kali ini lebih seru, karena kita kehadiran salah satu tim ladies yang biasa aku sebut the queen FFML Season V. Mereka menjadi satu-satunya tim wanita yang bermain di FFML, tentunya tim ladies ini tidak bisa kita pandang sebelah mata."

"Dimulai dari segi taktik, teknik, strategi dan mekanik karena mereka ini menurut aku jago banget. Jadi otomatis lain juga harus mewaspadai tim ladies ini. Nuansanya pasti sangat berbeda dan bakal kerasa banget kompetitifnya," jelasnya.

Terakhir Azzuri mengharapkan para penggemar menyaksikan pertandingan FFML Season V Divisi 2, karena akan muncul strategi baru yang sangat bermanfaat untuk mengembangkan skill bermain mereka.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, Echo Brielle, Azzuri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/azzuri-pendatang-baru-akan-buat-ffml-season-v-divisi-2-berlangsung-seru
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini