Aura Esports Rajai Top 3 Terminator Regular Season PMPL ID Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 14:30 WIB
Aura Esports Rajai Top 3 Terminator Regular Season PMPL ID Season 4

PMPL ID Season 4 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Esports merajai daftar terminator regular season PMPL ID Season 4. Tercatat, dua dari pemain di tiga besar adalah punggawa Naga Api.

Pekan lalu, regular season PMPL ID Season 4 telah berakhir dengan RRQ Ryu keluar sebagai juara, setelah menjadi tim dengan koleksi poin tertinggi selama tiga Super Weekend.

Selain kemenangan umum, selama tiga minggu pertandingan para pemain juga bersaing mencetak eliminasi setiap harinya demi titel terminator. Bahkan ada Weekly Terminator (terminator mingguan), yakni dengan torehan eliminasi terbanyak dalam satu minggu.

Berikut ini, ada tiga pemain yang mengumpulkan eliminasi paling banyak sepanjang tiga minggu regular season liga PUBG Mobile ini berjalan:

Aura Jaydenn dengan 69 poin eliminasi. Mendapatkan hadiah sebesar USD 3000

Aura NoMercy dengan 67 poin eliminasi. Mendapatkan hadiah sebesar USD 2000

GDGIDS Satar dengan 60 poin eliminasi. Mendapatkan hadiah sebesar USD 1000

Dari ketiga terminator tersebut, roster milik Aura Esports, Jaydenn dan NoMercy, menghuni posisi dua teratas. Mengutip Esportsku.com, ini tidak terlepas dari performa sangat apik Aura di hari-hari akhir turnamen.

 

Akan tetapi, untuk mingguan penampilan mengesankan Aura Esports masih kalah dibandingkan Skylightz Gaming. Begitu pula di Overall Rangkings, di mana Aura finis urutan kedua dengan 390 poin, tertinggal dua angka dari sang juara, RRQ Ryu (392 poin).

Tak hanya raihan keseluruhan, ada juga pencapaian berdasarkan Super Weekend selama tiga minggu yaitu MVP Super Weekend regular season PMPL ID Season 4, yang dimenangkan Genfos rookie dari Victim Sovers.

 

Genfos menunjukkan performa sangat baik dengan mampu membukukan 51 poin eliminasi, serta mengoleksi damage sebesar 14084 poin. Sayangnya, torehan dia secara keseluruhan masih kalah dari ketiga terminator di atas.

Artikel Tag: Aura Esports, Victim Sovers, Genesis Dogma GIDS, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-esports-rajai-top-3-terminator-regular-season-pmpl-id-season-4
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini