Asa Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan REKT di EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Agu 2022, 02:30 WIB
Asa Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan REKT di EVOS Legends

Transfer MPL ID: Dlar ke EVOS Legends via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain asal Filipina yang berkiprah di MPL Indonesia kembali bertambah. Setelah Kairi gabung ONIC Esports, terkini EVOS Legends pada Kamis (4/8) malam WIB mengumumkan bergabungnya Dlar ke dalam roster mereka untuk MPL ID Season 10

Kehadiran mantan pemain ONIC PH itu ke sang juara M1 World Championship sejatinya bukan lagi kabar mengejutkan. Mayoritas penggemar esports Mobile Legends telah memprediksi terjadinya transfer tersebut.

Sebelum bergabung dengan EVOS, tepatnya ketika masih menjalani trial, Dlar punya tujuan untuk bermain dalam satu tim bersama idolanya. Sebagai pemain muda, ia mengidolakan REKT sejak lama, sehingga sangat memperjuangkan kesempatan untuk bisa masuk skuat EVOS.

Melansir dari RevivaL TV, pemain role EXP Laner tersebut berharap dapat merasakan bermain dengan REKT, yang dipandangnya punya komunikasi yang sangat bagus kepada para rekan satu timnya, baik di in-game mau pun out-game.

Dlar mengaku selalu menyaksikan MPL Indonesia dan sangat senang melihat permainan dari pemain dengan panggilan Bang Otat tersebut. Sayangnya kini harapan bermain bersama tidak akan terwujud, karena REKT sudah farewell dari Macan Putih bahkan bukan lagi bagian EVOS Esports.

"Serius, sebelum saya pergi ke EVOS Legends, sebelum saya trial, ekspektasi saya itu saya bersama Gustian (REKT) bersama di dalam tim yang sama," ungkap EXP Laner berusia 22 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

Sekarang pos roamer dari EVOS sudah tidak lagi ditempati oleh REKT. Di sisi lain, Dlar akan bermain bersama para pemain promosi dari EVOS Icon untuk memulai era baru EVOS Legends di MPL Indonesia.

Artikel Tag: Dlarskie, EVOS Legends, REKT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/asa-pupus-dlar-sebenarnya-ingin-bermain-dengan-rekt-di-evos-legends
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini