Antimage dan LJ Resmi Berpisah dari EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jul 2022, 23:30 WIB
Antimage dan LJ Resmi Berpisah dari EVOS Legends

Antimage dan LJ via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 akan bergulir pada Agustus 2022. Menjelang gelaran tersebut, EVOS Legends resmi melepas dua punggawa mereka yaitu Antimage dan LJ.

Kabar perpisahan tim asuhan Zeys itu dengan sang EXP Laner dan roamer disampaikan melalui unggahan di akun Instagram EVOS Esports, pada Sabtu (23/7) sore WIB.

Antimage dan LJ termasuk bagian skuat EVOS Legends tatkala tim tersebut merengkuh gelar juara MPL Indonesia untuk kedua kalinya pada MPL ID Season 7.

Melansir dari RevivaL TV, banyak yang menduga bahwa Antimage tidak masuk ke dalam roster EVOS karena Macan Putih sedang mencari pemain EXP Laner anyar.

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan di Empetalk bahwa ia merasa sakit hati atau dikhianati, meski belum ada penjelasan lebih lanjut perihal maksud dari ucapannya tersebut.

"Banyak yang masih mau gua main, cuma ya gua kan udah bilang dari awal sebenarnya gua masih mau banget main. Cuma kalau gua ngerasa disakitin atau dikhianatin, gua enggak ngomong siapa ya, cuma kalau lu main udah bawa hati ya susah," ungkap Antimage dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu, LJ diprediksi tidak akan bisa menembus skuat EVOS Legends dan kembali lagi ke EVOS Icon di Mobile Legends Development League (MDL), namun prediksi tersebut sepertinya salah. Sebelumnya di musim lalu, sang 'Bapak Khufra Indonesia' juga memperkuat EVOS Icon semusim penuh di MDL ID Season 5 dan tim ini keluar sebagai juara.

Hingga tulisan ini dibuat, belum jelas nasib karier mereka berdua selanjutnya, apakah bakal absen di MPL ID Season 10 atau bergabung dengan tim lain.

Artikel Tag: Antimage, LJ, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-dan-lj-resmi-berpisah-dari-evos-legends
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini