Alter Ego Sukses Pertahankan Juara VALORANT Adrenaline Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Jun 2021, 06:00 WIB
Alter Ego Sukses Pertahankan Juara VALORANT Adrenaline Invitational

Alter Ego Juara VALORANT Adrenaline Invitational Season 2 via Twitter @AMDIndonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi VALORANT Alter Ego (AE) kembali mengukuhkan diri sebagai kampiun VALORANT Adrenaline Invitational. Usai juara di season 1, pada season 2 yang berakhir pada Minggu (13/6) malam WIB, AE berhasil mempertahankan gelarnya.

Dalam perjalanannya ke tangga juara, Alter Ego mampu mengalahkan setiap lawan yang ditemui, dan tidak tergoyahkan di upper bracket dari VALORANT Adrenaline Invitational Season 2 ini.

Sedangkan keberhasilan juara dipastikan Fat Penguin dkk setelah di grand final menumbangkan XcN Gaming 3-2, di mana Breeze, peta penutup sukses mereka maksimalkan demi merebut kemenangan.

Dilansir RevivaL TV, faktor kunci kemenangan AE di map Breeze adalah saat salah satu pemainnya, Natzlorant, yang memainkan Agent Jett mampu mengejutkan XcN Gaming. Natz tampil superior layaknya duelist bahkan dengan operator di genggamannya.

Saat mendapat pertanyaan mengenai perubahan role-nya menjadi duelist, Natz lantas menjawab "kan senjata rahasia, save the best for the less," ucapnya, dikutip dari RevivaL TV.

Menyusul kemenangan dari turnamen yang diselenggarakan oleh Ligagame bersama AMD tersebut, Alter Ego pun berhak memperoleh hadiah uang Rp11 juta.

Kesuksesan memenangkan VALORANT Adrenaline Invitational Season 2 juga adalah prestasi instan buat AE, pasalnya roster mereka baru berumur satu minggu. Fat Penguin yang paling terakhir bergabung, tepatnya seminggu lalu, memberi dampak signifikan sehingga tim ini dapat bermain konsisten dan menyelesaikan turnamen tanpa terkalahkan.

Pujian pun dilayangkan oleh caster Yanto Kocul dan Jamalismcast, yang menyebut roster AE saat ini adalah yang terbaik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya.

"Lu orang gokil lima map berturut-turut, ini menurut gua best roster untuk Alter Ego saat ini sih." Puji Yanto Kocul, dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Alter Ego VALORANT, Fat Penguin, VALORANT Adrenaline Invitational Season 2, XCN Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-sukses-pertahankan-juara-valorant-adrenaline-invitational
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini