Aldean Soal Alasan EVOS Tak Turunkan Tim Inti di El Clasico Leg 2 MPL ID S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Apr 2022, 00:00 WIB
Aldean Sebut Alasan EVOS Tak Turunkan Tim Inti di El Clasico Leg 2 MPL ID S9

Aldean Tegar Vice President of EVOS Performance via Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vice President of EVOS Performance yakni Aldean Tegar, membeberkan alasan EVOS Legends tidak menurunkan tim utama saat melawan RRQ Hoshi di El Clasico leg 2 MPL ID Season 9.

Line-up EVOS untuk melawan RRQ sudah dipertanyakan sejak hari pertandingan El Clasico itu dimulai, karena tidak memainkan dua side lane inti mereka, yaitu Antimage dan Clover.

Antimage di exp lane digantikan oleh Wyvorz, sedang Vaanatrong menggantikan Clover di gold lane. Armada Zeys memang sukses mengambil game pertama, tetapi terbantai oleh RRQ Hoshi pada dua game berikutnya.

Keberadaan Wyvorz dan Vaanstrong yang menyita perhatian banyak penggemar pun turut Jonathan Liandi tanyakan kepada Aldean, saat mereka membahas beberapa hal seputar El Clasico leg 2 MPL ID Season 9 di Empetalk.

Kendati mengakui duel kontra RRQ mempertaruhkan kebanggaan, Aldean Tegar menjelaskan EVOS Legends tidak menurunkan kekuatan penuh karena hasil dari laga tersebut tidak lagi berpengaruh. EVOS sudah dipastikan tidak bisa masuk upper bracket, tapi tetap lolos ke playoff.

Demi regenerasi, EVOS lantas memberikan kesempatan kepada para pemain minim pengalaman untuk merasakan atmosfer El Clasico, sebagai bekal mereka di masa mendatang.

"Sebenarnya ini lebih ke match ini tidak menentukan apa pun ya, meskpiun ini match pride, kita lebih ke melihat sisi pemain yang bisa jadi regenerasi selanjutnya," ujar Aldean dikutip dari RevivaL TV.

"Vaanstrong dan Wyvorz kan main kemarin ya, mungkin untuk merasakan vibe-nya El Clasico dan untuk bekal ke depannya lah. Itu bisa dibilang experience yang sangat mahal untuk mereka."

"Soalnya dari dulu kayaknya enggak ada secondary line-up yang bermain di El Clasico, selalu line-up utama ya," tuntas pria yang akrab disapa Mas Dean itu.

Mengutip RevivaL TV, dari El Clasico pertama hingga sekarang memang sangat jarang EVOS Legends mau pun RRQ Hoshi menurunkan lapis kedua mereka, dengan sering menampilkan pemain-pemain terbaiknya.

Artikel Tag: Aldean Tegar, EVOS Legends, Wyvorz, Vaanstrong, El Clasico Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aldean-soal-alasan-evos-tak-turunkan-tim-inti-di-el-clasico-leg-2-mpl-id-s9
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini