Dreamocel Ceritakan Pengalaman Ketika Bermain untuk Nigma Galaxy EU

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Sep 2022, 23:00 WIB
Dreamocel Ceritakan Pengalaman Ketika Bermain untuk Nigma Galaxy EU

Dreamocel via WxC YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain profesional Dota 2 asal Indonesia, Dreamocel, menceritakan pengalamannya saat bermain untuk Nigma Galaxy EU (NGX EU), pada ESL One Malaysia. Dia ditunjuk sebagai pemain stand-in sang kampiun TI untuk menggantikan Miracle- yang absen berpartisipasi karena masalah kesehatan.

Melansir dari RevivaL TV, cerita mengenai pengalaman bermain bersama NGX EU sebagai stand-in di ESL One Malaysia diungkapkan oleh carry berkacamata itu, ketika diundang menjadi analis di kanal YouTube WxC Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan semua kelima pemain NGX EU sangat rendah hati.

Seperti di hari pertama, sang carry berkacamata bercerita mendapat pinjaman jersey dari GH karena dirinya tidak punya jersey untuk dipakai.Tidak hanya dipinjamkan, ia bahkan diminta oleh salah satu pendiri Nigma tersebut untuk menyimpan jersey Nigma Galaxy EU saat ingin mengembalikannya.

"Mereka tuh (pemain Nigma) lima-limanya walaupun TI winners humble banget. Di hari pertama gua kan enggak ada jersey, terus dipinjemin GH. Di hari keduanya gua dapet jersey tiga, terus gua ngomong ke Gh 'thank you udah minjemin', terus dia bilang bawa aja (jersey)," kata Dreamocel dikutip dari RevivaL TV.

Mantan carry BOOM Esports itu selanjutnya juga mengutarakan kekagumannya terhadap Kuroky kapten dari NGX EU. Sang carry menyebut Kuroky merupakan pemain yang paling taat dalam agama, dengan selalu membawa sajadah ke mana pun.

"Kuroky tentang peragamaan dia paling dewa, keknya dia doang bahkan pemain Indonesia pun tidak ada, kalau yang kemana-mana bawa sajadah coy," jelas Dreamocel.

Di ESL One Malaysia, perjuangan Nigma Galaxy EU hanya sampai ronde pertama lower bracket. NGX SEA tersingkir setelah dikalahkan oleh tim perwakilan Amerika Selatan Thunder Awaken via skor 2-0.

Artikel Tag: Dreamocel, Nigma Galaxy EU, Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi, ESL One Malaysia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dreamocel-ceritakan-pengalaman-ketika-bermain-untuk-nigma-galaxy-eu
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini