6 Tim yang Sudah Mengamankan Tiket ke VALORANT Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 03:30 WIB
6 Tim yang Sudah Mengamankan Tiket ke VALORANT Champions 2022

6 Tim yang Sudah Mengamankan Tiket ke VALORANT Champions 2022 via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang gelaran VCT Masters 2 Copenhagen, enam tim unggulan sudah mengamankan tiket menuju untuk VALORANT Champions 2022 sebagai puncak dari sirkuit VCT tahunan Riot Games.

Para enam tim pertama yang mengklaim slot mereka untuk VALORANT Champions tahun ini adalah OpTic Gaming, LOUD, XSET, DRX, Paper Rex, serta XERXIA. Total ada 16 tim VALORANT terbaik dari seluruh dunia akan bersaing dalam acara tersebut.

Sebanyak 10 tim berhak lolos ke Champions 2022 berdasarkan circuit points regional mereka. Sedangkan enam slot tersisa akan ditentukan lewat Last Chance Qualifier.

OpTic Gaming menyegel slot Champions untuk wilayah Amerika Utara (NA). Mereka menguasai puncak klasemen sirkuit NA dengan 900 poin, hasil dari 700 poin untuk kemenangan Masters: Reykjavik dan 150 poin karena lolos ke Masters 2 Copenhagen.

Adapun dua slot Champions dari wilayah APAC, diamankan oleh Paper Rex serta XERXIA. Dengan perolehan masing-masing 450 dan 300 circuit points, kedua tim tersebut kembali berpartisipasi di ajang bergengsi setelah dua kali mewakili APAC pada acara Masters.

Tim berikutnya akan memastikan tiket VALORANT Champions 2022 mereka berdasarkan hasil di VCT Masters 2 Copenhagen dan ajang Last Chance Qualifier.

Melansir dari Esports.ID, berikut adalah slot turnamen Champions tahun ini:

VALORANT Champions 2022 bakal diselenggarakan di Istanbul, Turkiye. Turnamen ini diharapkan bisa mengizinkan penonton hadir ke venue untuk menyemangati setiap tim peserta, di saat mereka akan bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Sebelumnya pada edisi Champions 2021, para penggemar VALORANT mendapat kesempatan menyaksikan sirkuit VCT pertama kalinya. Kompetisi menampilkan tim-tim dari seluruh dunia saling sikut di berbagai tahapan turnamen sepanjang tahun demi menobatkan diri sebagai sang kampiun.

Artikel Tag: VALORANT Champions 2022, VCT Masters 2 Copenhagen, Paper Rex, OpTic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/6-tim-yang-sudah-mengamankan-tiket-ke-valorant-champions-2022
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini