OpTic Gaming Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Juventus

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 13:38 WIB
OpTic Gaming Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Juventus

OpTic Gaming Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Juventus

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, OpTic Gaming telah mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola Serie A Juventus.

Menurut rilisnya, kedua entitas akan berupaya untuk ‘menjembatani kesenjangan antara olahraga tradisional dan esports’ melalui serangkaian kolaborasi dan aktivasi.

Aktivasi ini akan mencakup konten media sosial, merchandise co-branded edisi terbatas, serta konten video yang menampilkan kompetitor dan influencer dari Juventus dan OpTic Gaming sepanjang tahun. Disebutkan juga bahwa kedua entitas akan meluncurkan aktivasi unik di tempat untuk mendukung satu sama lain dalam kompetisi masing-masing.

Akhir pekan ini, mantan pemain Call of Duty Seth 'Scump' Abner dan Anthony 'Methodz' Zinni, talenta OpTic Davis 'Hitch' Edwards, dan CEO OpTic Hector 'H3CZ' Rodriguez akan melakukan perjalanan ke Turin, Italia untuk mengakses Stadion Allianz, Juventus Pusat Pelatihan, Juventus Creator Lab, serta menghadiri pertandingan Juventus.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak klub sepak bola yang menjajaki peluang di bidang esports. Tahun lalu, Manchester City mengumumkan kemitraan dengan organisasi esports Korea Selatan Gen.G dan sebelumnya pernah bekerja sama dengan FaZe Clan. Demikian pula dengan klub sepak bola Prancis Paris-Saint Germain yang menjadi sponsor utama tim-tim Dota 2, League of Legends, dan Rainbow Six. Mike Armstrong, Chief Marketing and Communications Officer Juventus Football Club, berkomentar: “Kami melihat sepak bola dan game terus menjadi titik persimpangan budaya yang alami."

“OpTic adalah pionir dalam industrinya, memiliki semangat kemenangan, dan memiliki pemain dan influencer terkenal di dunia yang terhubung dengan beberapa judul game terpopuler di planet ini. Ini adalah kesempatan unik bagi kami untuk berinovasi bersama untuk menghadirkan sesuatu yang lebih bagi kedua kelompok penggemar.”

Artikel Tag: Juventus, OpTic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/optic-gaming-telah-mengumumkan-kemitraan-dengan-juventus
1807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini