6 Nama Tim Baru Ramaikan Persaingan di Free Fire Master League Season V

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Jan 2022, 15:30 WIB
6 Nama Tim Baru Ramaikan Persaingan di Free Fire Master League Season V

Tim Dengan Nama Baru di FFML Season V via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season V segera dimulai. Sebanyak 18 tim Divisi 2 akan melakoni pekan pertamanya pada Rabu (12/1), sedang 18 tim Divisi 1 memulai perjuangannya di kasta tertinggi Indonesia tersebut pada bulan Februari.

Dengan kompetisi semakin dekat, banyak tim sudah mempersiapkan roster-nya mulai dari sektor pemain hingga pelatih. Selain itu di FFML Season V juga menyajikan fenomena menarik, karena ada enam tim yang berkolaborasi, melakukan akuisisi, dan membeli slot tim di Divisi 1. Siapa saja?

3 Tim dengan Nama Baru di FFML Season V

 

Pasca turun kasta ke Divisi 2 pada FFML Season V melalui fase Play-Off, RRQ Hades bergerak cepat mengamankan kursi di Divisi 1 dengan membeli slot dari ThePrime Esports. Alhasil di FFML Season V Divisi 1, RRQ Hades mengganti namanya menjadi RRQ Hide.

Mengutip Berita Booyah, belum jelas apakah RRQ Hide merupakan tim Free Fire kedua RRQ yang berlaga di Divisi 1 dan RRQ Hades akan bermain di Divisi 2, atau RRQ cuma mengirimkan satu tim pada Season V kali ini dengan mengosongkan slotnya di Divisi 2.

Selain RRQ Hide, di Divisi 1 juga ada kontestan Piala Presiden Esports 2021 yaitu Team Galaxyio yang mengakuisisi RIMO Arjuna, lengkap beserta pemain dan pelatihnya.

Sementara di Divisi 2, tim baru yakni FE Esports mengambil nama NESC Esports untuk mengarungi FFML Season V mendatang.

3 Tim yang Berkolaborasi di FFML Season V

 

Di FFML Season V, ada tiga tim yang berkolaborasi dengan organisasi esports lainnya. Dari Divisi 1, The Pillars Gladius menjalin kerjasama dengan OPI Esports dan bakal bermain di bawah nama The Pillars OPI. Lalu tim red panda atau Rosugo Esports berkolaborasi dengan Bigetron Esports, mengubah nama menjadi Bigetron Rosugo.

Sedangkan pada Divisi 2, ada ENAM SEMBILAN ESPORTS yang berkolaborasi bersama Voin Esports dan bakal berkompetisi menggunakan nama Voin 69.

Artikel Tag: RRQ Hide, Bigetron Rosugo, Free Fire Indonesia, FFML Season V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/6-nama-tim-baru-ramaikan-persaingan-di-free-fire-master-league-season-v
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini