Gagal di FFML VI, Persis Esports Alihkan Fokus ke Lead National Series 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 02:00 WIB
Gagal di FFML Series VI, Persis Esports Alihkan Fokus ke Lead National Series 2022

Tim Free Fire Persis Esports via Solo Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persis Esports akan mengalihkan fokusnya ke turnamen Indihome Lead National Series 2022 setelah kegagalan di ajang kualifikasi Free Fire Master League (FFML) Series VI 2022 Divisi 2.

Perjuangan Madzaa dan kolega pada kualifikasi FFML Series VI 2022 Divisi 2 yang digeber pada Sabtu (25/6) lalu, harus terhenti. Mereka gagal lolos ke fase berikutnya karena hanya finis di posisi kesembilan klasemen akhir, dengan terhitung mengumpulkan 19 elims poin dan 57 total poin.

Hasil tersebut pun sudah diumumkan pada akun Instagram resmi Persis Esports.

"Good game, well played! Sayang sekali perjuangan PERSIS Esports divisi Free Fire belum membuahkan hasil. Terima kasih atas dukungan kalian fans setia PERSIS Esports. We will comeback stronger," tulisnya dikutip dari Solo Tribunnews.com.

Selain Persis Esports, ajang kualifikasi itu juga diikuti oleh sejumlah pendatang baru lainnya seperti Bulls Esports, JEET Capital Hagia, ECHO Ronin (eks-Brielle), Capital9 Esports serta Asgards Esports.

Kini, tim Free Fire divisi esports Persis Solo itu memindahkan fokus ke turnamen lainnya. Melansir dari Solo Tribunnews.com, Ershad Riansyah General Manager Persis Esports mengatakan timnya akan coba mengikuti turnamen yang digelar oleh Indihome.

Turnamen yang dimaksud adalah Indihome Lead National Series 2022. Fase kualifikasi untuk turnamen ini dijadwalkan dimulai pada 23 Juli 2022.

"Akan ada juga turnamen terdekat dari Indihome yaitu lead national series," ucap Ershad dikutip dari Solo Tribunnews.com.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin," tambah dia.

Kendati demikian, tim Free Fire Persis Esports tetap memiliki target utama yang ingin dicapai, di antaranya lolos FFML Divisi 2.

"Target utama tetap FFML Divisi 2, dan juga FFIM." Pungkas Ershad.

Artikel Tag: Persis Esports, LDQ FFML, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-di-ffml-vi-persis-esports-alihkan-fokus-ke-lead-national-series-2022
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini