RRQ Hide Resmi Berpisah dengan O'Connor, Arabb, dan Joann

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Mar 2022, 19:30 WIB
RRQ Hide Resmi Berpisah dengan O'Connor, Arabb, dan Joann

RRQ Hide Lepas 3 Pemainnya via main.main.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah gagal mengamankan tiket ke babak play-ins FFIM 2022 Spring di FFML Season V Divisi 1, RRQ Hide resmi berpisah dengan tiga pemain sekaligus.

Ketiga pemain tersebut adalah O'Connor, Arabb, dan Joann yang akhirnya hengkang usai sudah lama bermain untuk Hide. Kabar ini resmi disampaikan oleh Team RRQ, melalui pengumuman di akun Instagram mereka.

"Terima kasih kepada O'Connor, Arabb, dan Joann. Kami sangat menghargai semangat perjuangan kalian bersama RRQ, dan semoga sukses ke depannya," tulis akun Instagram Team RRQ dikutip dari RevivaL TV.

Dalam FFML Season V Divisi 1 yang berakhir pekan lalu, RRQ Hide meraih prestasi tak memuaskan dengan finis sebagai juru kunci klasemen akhir, penurunan sangat drastis dari musim-musim awal FFML.

Adapun tim juara dari FFML Season V Divisi 1 ialah EVOS Divine berkat menunjukkan performa yang sangat maksimal, dan itu konsisten dipertahankan sampai sekarang.

Hide dibentuk dengan tujuan untuk membawa divisi Free Fire milik RRQ lebih berprestasi. Mereka sebelumnya menggunakan nama RRQ Hades, yag pada musim-musim awal FFML termasuk cukup kuat.

Sayangnya memasuki FFML Season 3, RRQ Hades menurun cukup signifikan bahkan sampai harus rela turun kasta menuju Divisi 2 pada FFML Season 4.

Melansir dari RevivaL TV, O'Connor, Arabb, dan Joann turut berkontribusi mendongkrak performa saat RRQ Hades terpuruk. Seperti O'Connor, mencatatkan prestasi cukup baik yaitu membawa RRQ Hades finis di posisi dua FFIM 2020 Fall.

Akan tetapi sejak berubah nama menjadi RRQ Hide, ketiga pemain itu belum mampu menampilkan performa impresif. Mengutip main.main.id, keluarnya mereka bertiga mengecawakan para RRQ Kingdom (sebutan fans RRQ), meski tetap mendoakan mereka sukses di tim barunya.

Artikel Tag: RRQ Hide, RRQ Hades, FFML Season V Divisi 1, FFIM 2022 Spring

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hide-resmi-berpisah-dengan-oconnor-arabb-dan-joann
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini