Hasil Akhir Babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 Free Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Okt 2022, 22:00 WIB
Hasil Akhir Babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 Free Fire

Piala Presiden Esports 2022 Free Fire via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran dua hari babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 untuk game Free Fire resmi berakhir pada Selasa (18/10). Dari babak ini, tiga tim Free Fire profesional berhasil mengamankan tiket ke babak main event.

Ketiga tim perebut slot main event Piala Presiden Esports 2022 adalah RRQ Kazu, Echo Esports, serta ONIC Olympus. Itu setelah mereka berhasil masuk tiga besar klasemen akhir Closed Qualifier.

RRQ Kazu mengklaim puncak klasemen dengan koleksi 132 poin dari 10 laga yang mereka mainkan selama dua hari ini. Legaeloth cs juga menjadi tim tersubur dalam jumlah eliminasi yaitu mengumpulkan total 68 eliminasi. 

Di peringkat kedua ada Echo Esports yang mengemas 125 poin, dan terakhir ONIC Olympus menghuni tempat ketiga lewat raihan 114 poin. ONIC hanya unggul dua angka dari First Raiders (112 poin) di posisi keempat. 

Selain maju ke babak main event, RRQ Kazu, Echo Esports, dan ONIC Olympus memperoleh tambahan hadiah uang. MengutipKINCIR, RRQ sebagai pemimpin klasemen mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 juta, Echo menerima Rp5 juta, sementara Rp2,5 juta diberikan untuk ONIC. 

Ketiga tim itu bergabung menyusul sejumlah tim lain yang lebih dahulu menembus babak main event untuk game Free Fire. OPI Griffin dan Island of Gods sukses lolos dari babak west qualifier, selagi Rosugo Academy dan Madura Prime Esports lolos dari east qualifier

Setelah ini, rangkaian babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 Free Fire akan berlanjut dengan babak open qualifier. Babak ini adalah kualifikasi terbuka yang diikuti oleh seluruh dari semua wilayah Indonesia. Pertandingannya dapat disaksikan pada Senin (24/10) hingga Selasa (25/10). 

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, Free Fire Indonesia, ONIC Olympus, Echo Esports, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-akhir-babak-closed-qualifier-piala-presiden-esports-2022-free-fire
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini