Final Day 2 FFML Season V Divisi 1: Booyah Perdana RRQ Hide, EVOS Dominan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Mar 2022, 15:30 WIB
Final Day 2 FFML Season V Divisi 1: Booyah Ke-1 RRQ Hide, EVOS Dominan

FFML Season V Divisi 1 Final Day 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perburuan gelar juara FFML Season V Divisi 1 semakin dekat dengan kompetisi memasuki Final Day 2 pada Sabtu (12/3). Tak ayal, setiap tim berlomba-lomba menampilkan permainan maksimal demi menjadi juara, di antaranya EVOS Divine.

Tim berjuluk Macan Putih itu, salah satu unggulan juara, akhirnya unjuk gigi lagi pada Final Day 2 FFML Season V Divisi 1. Mereka menorehkan cukup banyak kill walau cuma merebut satu Booyah.

Memang perolehan poin dari seluruh tim tidak diumumkan dan ditampilkan untuk Final Day 2 ini. Namun melihat dari klasemen kumulatif, EVOS Divine kembali menduduki singgasana puncak klasemen yang sempat ditempati oleh Echo Esports.

Final Day 2 kemarin juga menjadi momen spesial bagi sang pendatang baru di FFML Season V Divisi 1 yakni RRQ Hide, yang akhirnya memperoleh Booyah pertama mereka.

FrontaL Gaming dan kawan-kawan menuntaskan dahaga Booyah mereka pada Match 6 Final Day 2 map Purgatory. Sebelum ini, RRQ Hide memang selalu gagal membawa pulang Booyah sepanjang tampil di FFML Season V Divisi 1.

Selain itu, hal menarik pada Final Day 2 kemarin adalah tidak adanya tim yang berhasil membungkus lebih dari satu Booyah. Selengkapnya, daftar tim peraih Booyah bisa disimak di bawah ini:

Match 1 (Bermuda): Team Galaxyio

Match 2 (Kalahari): West Bandits Esports

Match 3 (Purgatory): Madura Prime Esports

Match 4 (Bermuda): EVOS Divine

Match 5 (Kalahari): SES Alfaink

Match 6 (Purgatory): RRQ Hide

Melansir dari Berita Booyah, sang kampiun FFML Season V Divisi 1 akan ditentukan pada Final Day 3 hari ini Minggu (13/3) yang dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB. Jadilah saksi lahirnya juara kompetisi tersebut lewat Facebook Live, BOOYAH! Live, dan YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 1, RRQ Hide, EVOS DIVINE, Echo Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/final-day-2-ffml-season-v-divisi-1-booyah-perdana-rrq-hide-evos-dominan
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini