Resmi! RRQ Kazu Umumkan Roster untuk FFML Season VI Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Agu 2022, 03:00 WIB
Resmi! RRQ Kazu Umumkan Roster untuk FFML Season VI Divisi 1

Roster RRQ Kazu untuk FFML S6 Divisi 1 via YouTube Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Kazu resmi mengumumkan line-up mereka untuk FFML Season VI Divisi 1 menjelang dimulainya turnamen paling dinanti-nantikan di Fall Season tahun 2022 tersebut.

Melalui kanal YouTube Team RRQ pada Selasa (16/8), Kazu memperkenalkan Jars, Razor, MayBee, Roy, Legaeloth, dan Pacman sebagai pemainnya yang akan beraksi di medan tempur dalam game Free Fire.

Melansir dari Berita Booyah, video pengumuman line-up RRQ Kazu untuk FFML Season VI Divisi 1 di YouTube Team RRQ dijamin akan membuat penonton tertawa, karena konsep videonya unik dengan editan ala-ala India.

Kazu merupakan tim yang berhasil kembali mengamankan tahta FFML Divisi 1 pada Season V berkat permainan mereka yang cerdas dan kuat. Namun, promosinya sang kampiun DGWIB Championship 2021: Profesional menandakan tim kedua Free Fire Team RRQ, RRQ Hide, turun dari Divisi 1.

Menengok dari segi permainan, RRQ Kazu tampaknya bakal menambah daftar tim yang wajib diwaspadai di FFML Season VI Divisi 1. Ini tidak terlepas dari salah satu pencapaian terbaru tim ini yakni meraih medali emas bersama timnas Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam.

Ajang FFML Season VI Divisi 1 akan diikuti oleh 18 tim profesional yang akan bersaing untuk memperebutkan trofi dan tiket menuju turnamen internasional. Sebelum turnamen paling berkelas dan tertinggi di kasta kompetitif Free Fire Indonesia itu dimulai, akan lebih dahulu berlangsung Opening Ceremony of Free Fire Esports 2022 Fall pada 28 Agustus 2022 di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: RRQ Kazu, FFML Season 6 Divisi 1, RRQ Hide, Legaeloth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-rrq-kazu-umumkan-roster-untuk-ffml-season-vi-divisi-1
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini