Timnas Free Fire Indonesia Merajai Daftar MVP di SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 17 Mei 2022, 01:00 WIB
Timnas Free Fire Indonesia Merajai Daftar MVP di SEA Games 2021

Roster Timnas Free Fire Indonesia di SEAGames 2021 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Medali pertama untuk timnas esports Indonesia di SEA Games 2021 datang dari nomor game Free Fire. Pertandingan Free Fire berlangsung selama dua hari, yaitu pertama pada Jumat (13/5) dan hari kedua digelar pada Minggu (15/5).

Timnas Free Fire Indonesia berhasil meraih dua medali sekaligus, sebuah pencapaian membanggakan untuk publik Indonesia. Tim Indonesia 1 mengamankan medali emas, sedangkan tim Indonesia 2 meraih medali perak.

Melansir dari RevivaL TV, nama Free Fire Indonesia mulai menggema ke beberapa negara lainnya berkat kemenangan di SEA Games edisi ke-31 ini, terlebih lagi salah satu dari kedua tim Indonesia, yaitu tim Indonesia 1, semua pemainnya berasal dari RRQ Kazu.

Raihan medali emas menjadi bukti keberhasilan RRQ Kazu mendominasi SEA Games 2021 dengan sangat baik. Di sisi lain, tim Indonesia 2 yang terdiri dari pemain beda tim juga tampil apik sehingga merebut medali perak.

Seelah semua pertandingan di babak final pada Minggu selesai dilaksanakan, perolehan MVP juga diumumkan sebagaimana dalam setiap turnamen Free Fire pada umumnya.

Hasilnya sangat memuaskan untuk Indonesia, karena sukses mendominasi empat besar dari total lima pemain yang terpilih sebagai MVP pada SEA Games 2021.

Dari tim Indonesia 1, Razor dan Legaloth masing-masing mendduduki peringkat kedua dan keempat MVP lewat torehan kill di atas 30 kill dan juga damage yang lumayan tinggi.

Kemudian Rafli dan Fajar menjadi pemain dari tim Indonesia 2 yang bertengger masing-masing di posisi pertama dan ketiga. Rafli bahkan membukukan kill paling banyak dibanding semua pemain di daftar MVP dengan 34 kill. Adapun peringkat kelima ditempati oleh pemain asal Thailand, Cozq.

Artikel Tag: Timnas Free Fire Indonesia, SEA Games 2021, Free Fire Indonesia, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/timnas-free-fire-indonesia-merajai-daftar-mvp-di-sea-games-2021
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini