2 Tim asal Indonesia yang Diwaspadai oleh Madtoi di PMPL SEA Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Mei 2022, 19:30 WIB
2 Tim asal Indonesia yang Diwaspadai oleh Madtoi di PMPL SEA Season 5

Madtoi Pemain Veteran Team secret via PUBG Mobile Malaysia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Madtoi, pemain senior dari Team Secret, mewasapadai kemunculan dua tim asal Indonesia pada ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 5.

Mengemban status sebagai juara bertahan PMPL SEA, Secret telah memperhatikan kekuatan sejumlah calon rival mereka dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Madtoi dalam kanal YouTube PUBG Mobile Malaysia dilansir dari RevivaL TV. Ia menyebut bahwa Bigetron RA dan EVOS Reborn punya kans membuat Team Secret kerepotan di PMPL SEA Season 5 mendatang.

"Yang aku waspadai dari rival Indonesia jelas Bigetron RA dan EVOS Reborn," ungkap pemain berkebangsaan Thailand itu dikutip dari RevivaL TV.

Sebagai persiapan untuk menghadapi para rivalnya, pemain berkacamata itu menjelaskan Secret sudah mempersiapkan diri dengan baik melalui memperbaiki internal tim berdasarkan hasil di babak liga.

Memang Fredo dan kawan-kawan tidak berada dalam performa puncaknya selama di babak liga kemarin, akan tetapi mereka masih berpeluang menjadi kampiun back to back di kawasan Asia Tenggara.

"Kita perlu memperbaiki banyak hal, terutama soal komunikasi dan strategi serta kerja sama tim," tutur Madtoi.

Hasil maksimal di PMPL SEA Season 5 pun menjadi target yang ingin diraih oleh Team Secret, terutama sebagai modal karena mereka sangat berambisi merebut gelar juara PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di musim ini.

"Tujuan kami adalah menjadi juara PMGC lebih daripada m PMPL SEA, tetapi beruntungnya kami juga masih bisa berlaga di PMPL SEA kali ini." Kata Madtoi.

Artikel Tag: Madtoi, Team Secret PUBG Mobile, Bigetron RA, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-tim-asal-indonesia-yang-diwaspadai-oleh-madtoi-di-pmpl-sea-season-5
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini